Pimpin Apel Gabungan, Wabup Asahan Minta ASN Harus Bekerja Optimal Layani Masyarakat

Asahan, Warta9.com – Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, M.Si memimpin apel gabungan bulan Juli di Halaman Kantor Bupati Asahan, Senin (03/07/2023). Turut hadir Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan, Asisten, Staf Ahli, OPD, Camat, Lurah dan seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan.

Dalam amanatnya, Wakil Bupati Asahan Taufik Zainal Abidin S.Sos, M.Si berpesan kepada seluruh ASN di lingkungan Pemerintah Kabupaten Asahan untuk bekerjasama demi tercapainya visi dan misi Pemkab Asahan “Mewujudkan masyarakat Asahan Sejahtera yang Religius dan Berkarakter”.

Selain itu, Wakil meminta kepada seluruh ASN di setiap OPD untuk dapat bekerja secara optimal sehingga menghasilkan hasil yang inovatif demi kemajuan Kabupaten Asahan.

Lebih lanjut, Wakil meminta kepada seluruh OPD dan ASN di lingkungan Pemkab Asahan untuk menjalankan tugasnya dengan tetap mempedomani 3T ( Tertib Administrasi, Tertib Anggaran dan Tertib dalam bertugas).

“Terima kasih saya ucapkan kepada teman-teman atas kerja kerasnya selama ini. Kita tingkatkan lagi sinergi antar pegawai supaya lebih mudah untuk menyelesaikan target. Saya harapkan semua pegawai dapat memberikan usaha terbaiknya. Kerja secara optimal dan berorientasi kepada hasil,” pungkas Wabup. (Eff)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.