Ratusan Paguyuban Buruh di Bandarlampung Deklarasi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran

 

Ratusan Paguyuban Buruh di Bandarlampung melakukan deklarasi untuk Kemenangan Prabowo-Gibran pada Pilpres 2024. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ratusan orang melakukan Deklarasi dan Konsolidasi Relawan Paguyuban Buruh untuk Prabowo – Gibran Kota Bandarlampung, Selasa (30/1/2024), di Gudang Puskud Jl. Gatot Subroto No.130, Kel. Sukaraja, Kecamatab Bumi Waras Bandarlampung.

berlangsung Kegiatan Deklarasi dan Konsolidasi Relawan Paguyuban Buruh Untuk Prabowo – Gibran Kota Bandarlampung.

Kegiatan dihadiri oleh Syech Hud Ismail, SH (Ketua Relawan Paguyuban Buruh untuk Prabowo – Gibran Kota Bandarlampung), Sunarso Hakim (Sekretaris Relawan Paguyuban Buruh Untuk Prabowo – Gibran Kota Bandarlampung), serta Pengurus Relawan Paguyuban Buruh untuk Prabowo – Gibran. Deklarasi ini dihadiri sekitar 250 orang dari kalangan buruh.

Ketua Relawan Paguyuban Buruh untuk Prabowo – Gibran Syech Hud Ismail, SH, mengatakan, bahwa sektor buruh merupakan bagian penting bagi pasangan Prabowo – Gibran. “Mudah- mudahan kita dapat menyatukan visi untuk mendukung dan memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran di Provinsi Lampung dan khususnya di Kota Bandar Lampung dalam Pilpres 2024,” ujar Syech Hud.

Lebih lanjut Syech Hud mengatakan, ada beberapa program yang diinginkan oleh pasangan capres – cawapres nomor urut 2 yang diantaranya adalah betul-betul ingin mensejahterakan rakyat Indonesia. “Mari kita dukung program-program Bapak Prabowo dan Mas Gibran. Kami Relawan Paguyuban Buruh Untuk Prabowo – Gibran Bandar Lampung mendukung penuh bapak prabowo dan mas gibran untuk memenangkan Pilpres 2024 dalam 1 putaran,” kata pengacara ini.

Menurut Syech Hud, Deklarasi hari ini adalah bentuk dukungan terhadap Prabowo dan Gibran sebagai Presiden dan Wakil Presiden pada Pemilu 2024. “Mudah – mudahan kepemimpinan Bapak Prabowo dan Mas Gibran kelak bisa membawa kita ke arah yang lebih baik,” tandas Syech Hud.

“Semoga dengan deklarasi kali ini dapat bersinergi bersama Relawan Prabowo lainnya yang ada di Provinsi Lampung untuk memenangkan Bapak Prabowo dan Mas Gibran Pemilu 2024,” pungkasnya. (W9-jm)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.