Pj Bupati Farid Yakin Pemilu di Lahat Berjalan Aman dan Damai

Lahat, Warta9.com – Penjabat (Pj) Bupati Lahat Muhammad Farid mengikuti rapat koordinasi Forkopimda dengan mengusung tema “Pemilu 2024 Berjalan Lancar Aman dan Damai, digelar di gedung pertemuan Pemkab setempat, Kamis (01/02).

Acara dibuka dengan mendengarkan paparan dari para peserta rapat diantaranya, Satuan Polisi Pamong Praja dan Damkar Lahat yang memberikan pamaparan terkait jumlah personil dan lokasi pos serta mekanisme patroli, Dinas Kesehatan Lahat terkait mobil ambulance dan jumlah puskesmas, BPBD Lahat yang memaparkan terkait waspada bencana, dan dilanjutkan dengan paparan peserta lainya.

Bacaan Lainnya

Pj Bupati Lahat Muhammad Farid mengatakan, melalui rapat koordinasi ini kita bisa berdiskusi menyatukan tekad dan visi misi serta tujuan bersama yang sangat mulia yakni sama-sama menginginkan Pemilu 2024 berjalan lancar, aman dan damai. Farid menyebut bahwa hari ini merupakan hari yang bersejarah bagi kabupaten lahat setelah beberapa waktu lalu.

“Forkopimda Sumsel juga melaksanakan rapat koordinasi yang di pimpin oleh Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni dengan tujuan yang sama,” jelasnya.

Farid menjelaskan, Pemkab Lahat sangat mengapresiasi kesiapan dari pada unsur terkait untuk sama sama mensukseskan pemilu 2024, dengan infrastruktur dan kesiapan sarana dan prasana dirinya yakin Pemilu di Lahat akan berjalan dengan aman dan damai.

Menurut Farid itu semua harus diimbangi dengan spirit dan semangat yang luar bisa agar apa yang jadi keinginan kita semua bisa terwujud.

“Ini merupakan tanggung jawab kita semua, baik pemerintah maupun masyarakt, maka sudah seharusnya jika kita bergandengan tangan dan sama sama mewujudkan pemilu 2024 yang aman, damai dan lancar,” pungkasnya. (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.