oleh

Reihana Paparkan Situasi Malaria di Lampung dalam Situasi Pandemi Covid-19

Bandarlampung, Warta9.com – Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Lampung, Dr. dr.Hj. Reihana, M.Kes, memaparkan situasi Malaria dan Gambaran Pelaksanaan Program Pengendalian Malaria di Provinsi Lampung pada situasi pandemi Covid-19.

Pemaparan tersebut disampaikan Reihana pada Puncak Peringatan Hari Malaria se-Dunia 2020. Acara dibuka langsung oleh Menteri Kesehatan RI Letjen TNI (Purn) Dr.dr.Terawan Agus Putranto, Sp.Rad.(K) melalui Video Conference.

Tampil sebagai pembicara lainnya pada acara ini adalah Dirjen P2P Kemenkes RI (keynote speech), Senior Advisor/act.Director WHO SEARO, Technical Officer malaria WHO SEARO, Direktur P2PTVZ Kemenkes RI dan Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Papua.

Masyarakat Diminta Patuhi Himbauan Pemerintah

Menghadapi pandemi Covid-19, Kadiskes Lampung Reihana untuk kesekian kalinya mengajak masyarakat untuk senantiasa menerapkan physical distancing maupun sosial distancing, menerapkan pola hidup bersih dan sehat utamanya cuci tangan pakai sabun. Lalu berolahraga dan menghindari kumpulan orang banyak serta konsisten dalam melakukan isolasi mandiri dengan tetap menggunakan masker di luar rumah.

“Mari bersama kita akhiri pandemi Covid-19 di Bumi Lampung ini, dengan senantiasa konsisten menerapkan apa sudah disampaikan pemerintah dan pihak-pihak terkait lainnya. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed