Riza Mirhadi Daftar Bakal Calon Walikota Bandarlampung ke Partai Golkar

Arifin Indrajaya LO bakal calon walikota Bandarlampung Riza Mirhadi mengambil berkas pendaftaran di DPD II Partai Golkar. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Politisi Senior Partai Golkar Lampung H.Riza Mirhadi, SH, siap maju pada Pilkada Bandarlampung 2020.

Niat Riza Mirhadi maju Pemilihan Walikota (Pilwakot) Bandarlampung dimulai dengan mendaftar di DPD II Partai Golkar Bandarlampung, Selasa (8/10/2019).

Mantan anggota DPRD Lampung ini mendaftar ke Partai Golkar melalui Liaison Officer (LO), Arifin Indrajaya. Riza mendaftar bakal calon walikota dan bakal calon walikota. Penyerahan berkas disampaikan Tim Penjaringan DPD II Partai Golkar Bandarlampung H. Agus Sulaiman, SH, MH, didampingi tim antara lain, Supriyanto Erwandi dan Jamhari.

Di tempat terpisah, Riza Mirhadi menjelaskan, kuatnya dukungan dari keluarga, kerabat, sahabat dan tokoh masyarakat yang membuatnya akhirnya memutuskan untuk maju sebagai bakal cslon Walikota Bandarlampung.

Riza Mirhadi juga mantan Ketua KNPI Provinsi Lampung ini sudah lebih dari separuh usianya mengabdi di Partai Golkar. Karena itu, ia menyatakan akan loyal kepada Partai Golkar, dan menyerahkan keputusan sepenuhnya kepada kebijakan Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Ir. H. Arinal Djunaidi. Riza menegaskan tetap tunduk, patuh dan taat terhadap keputusan Partai Golkar terkait penentuan calon walikota dan wakil walikota Bandarlampung. (W9-jam)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.