Rumah Kost di Kebun Sawo Enggal Ludes Terbakar

Bandarlampung, Warta9.com – Sebuah rumah kost dua lantai di Jalan Pemuda Gang Kuweni Kebon Sawo Kelurahan Enggal Kota Bandarlampung ludes terbakar.

Kebakaran yang menggemparkan warga sekitar terjadi pada pukul 15.30 WIB, Kamis (13/9/2018), dialamin oleh Ahmad Marsahadi (50). Warga yang melihat kepulan asap berhamburan keluar rumah menuju lokasi kebakaran.

Melihat kebakaran, warga menghubungi Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPDB) Kota Bandarlampung. Tak lama kemudian tujuh mobil pemadam diperkuat puluhan personil tiba di lokasi. Setelah berjibaku petugas pemadam berhasil menjinakkan kobaran api. Untungnya tidak ada kebakaran jiwa dalam peristiwa ini. Namun ada satu orang yang mengalami luka-luka. Sedangkan pemukiman di sekitar kosan yang terbakar aman walau ada rumah yang terkena dampak kobaran api.

Menurut saksi mata warga sekitar, kebakaran diduga akibat konsleting listri arus pendek tower air yang ada di lantai dua. Karena kepulan asap tebal berasal dari lantai dua. Akibat kebakaran ini, kerugian yang dialami oleh Ahmad Marsahadi mencapai ratusan juta rupiah. (W9-ars)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.