Rycko Ingatkan Pengurus Pemuda Pancasila Jangan Cuma Ngurus Politik

Bandarlampung, Warta9.com – Majelis Pimpinan Cabang Pemuda Pancasila (MPC-PP) Kota Bandarlampung menggelar Musyawarah Cabang (Muscab) VIII di Wisma Rimbawan Telukbetung Bandarlampung, Senin (3/9/2018).

Muscab PP mengambil tema “Dengan Muscab Kita Pererat Tali Persaudaraan dan Militansi Kader Pemuda Pancasila serta Tetap Konsisten Berideologi Pancasila.”

Ketua MPW PP Provinsi Lampung H. Rycko Menoza SZP mengatakan, Kota Bandarlampung termasuk Pemuda Pancasila merupakan barometer.

Karena itu, Pimpinan Anak Cabang PP harus hidup dengan kegiatan-kegiatan yang dilakukan. Jangan sampai duduk menjadi ketua PP politiknya yang dikedepan. Tapi sosialnyajangan dilupakan. “Gampang jadi politik asal punya uang bisa menjadi pengurus parpol. Karena itu, PP Bandarlampung jangan menonjolkan politik tapi juga perlu kegiatan sosial,” ujar Rycko.

Selama ini MPC PP setelah dilakukan Muscab fakum tidak ada kegiatan. Karena itu, Pemuda Pancasila harus dibenahi sehingga pengurus dan anggota militan.

Rycko juga mengingatkan kepada pengurus MPC PP jangan hanya menjadi sarana untuk mendapatkan proyek. Sementara proyek hanya untuk pengurus sendiri sedangkan anggotanya ditinggalkan.

Sedangkan Ketua Plt MPC PP Bandarlampung Darwis Agung mengharapkan MPC PP Bandarlampung kedepan lebih aktif lagi.

Muscab ke-8 PP Bandarlampung direncanakan akan memilih Ketua MPC PP yang baru menggantikan Mustafa. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.