oleh

Sekjen Golkar Lodewijk Rekrut Pasukan Operasi Darat di Lima Desa di Kabupaten Pesawaran

Pesawaran, Warta9.com – Sekretaris Jenderal Partai Golkar juga Wakil Ketua DPR RI H. Lodewijk F. Paulus, gencar turun ke masyarakat dan kader Golkar yang ada di desa-desa di Lampung.

Sebagai anggota DPR RI dari Dapil Lampung 1, Lodewijk hampir setiap akhir pekan menyapa masyarakat dan melakukan rekrutmen tim relawan Partai Golkar (Pasukan Operasi Darat).

Selama dua hari, Sabtu, dan Minggu (20-21/11/2021), Lodewijk F. Paulus keluar masuk desa di Kabupaten Pesawaran di lima desa. Dalam kunjungan, ia melakukan rekuitmen tim relawan untuk menang Pemilu 2024.

Pesawaran merupakan 1 dari 8 kabupaten lain, yang menjadi basis suara Lodewijk F. Paulus, saat Pemilu 2019 lalu. Dapil Lampung 1 meliputi; Lampung Selatan, Bandar Lampung, Metro, Pringsewu, Tanggamus, Lampung Barat, Pesisir Barat, dan Peaawaran.

Pada hari Sabtu (20/11/2021), Sekjen Golkar Lodewijk melakukan kunjungan dan pertemuan di dua desa yaitu; Desa Sukaraja dan Kebagusan Kecamatan Gedongtataan Pesawaran. Ia juga merekrut tim relawan untuk menjadi kader Partai Golkar.

Kemudian pada Minggu (21/11), Lodewijk F Paulus turun di tiga desa ke Kecamatan Teluk Pandan tepatnya Desa Cilimus, Hanura dan Hurun Kabupaten Pesawaran.

Lodewijk menyampaikan, bahwa Partai Golkar mempunyai target menang Pemilu 2024. Untuk menghadapi agenda politik 2024, maka Lodewijk merekrut pasukan operasi darat sebagai anggota Partai Golkar.

Tim ini relawan ini untuk menghadapi agenda politik 2024 yaitu; Pileg 2024, Pilpres dan Pilkada. Untuk Pileg tim relawan ini akan menjadi tim Partai Golkar.

Kemudian untuk Pilpres, Partai Golkar sudah bulat untuk memenangkan Capres Airlangga Hartarto juga Ketum Partai Golkar.

Lodewijk F Paulus mantan Danjen Kopassus ini, dalam setiap turun ke masyarakat tidak canggung-canggung berdialog dengan warga.

Seperti saat berkunjung ke Desa Sukaraja Gedongtataan, Lodewijk sempat mampir di warung kopi.

Lodewijk pun ngupai pay bersama pengurus Golkar Lampung dan Pesawaran. Warung Kopi ini milik Sumarni, terletak sebelah kantor Balaidesa Sukaraja, Gedongtataan, Kabupaten Pesawaran.

Sambil minum kopi, Lodewijk Ketua DPR RI ini terlibat dialog dengan Sumarni, pemilik warung. Tak lupa ia membagikan bingkisan sembako dan dana untuk tambahan belanja.

Tanda tali asih diberikan pemilik warung kopi sebagai doorprize, atas dedikasinya membantu ekonomi keluarga, hingga putranya bisa sekolah. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed