Universitas Teknokrat Jalin Kerjasama dengan MSU Malaysia

 

Wakil Rektor Indonesia menerima delegasi MSU Malaysia dilanjutkan dengan penandatanganan kerjasama. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Universitas Teknokrat Indonesia (UTI) menjalin kerjasama dengan kampus internasional dari berbagai negara. Kali ini Universitas Teknokrat Indonesia menerima kunjungan delegasi Management & Science University (MSU) Malaysia, Selasa (23/1/2024).

Dalam kesempatan ini juga dilakukan kerjasama antara kampus UTI dengan MSU Malaysia, terkait berbagai program.

Kunjungan delegasi MSU Malaysia yang diwakili oleh Country Manager Global Affairs Department MSU Dr. Ahmad Pitra disambut oleh Wakil Rektor IV UTI Bidang Kerja Sama dan Umum Dr. Ryan Randy Suryono, M.Kom, didampingi oleh Wakil Dekan 1 FTIK Dr. Dedi Darwis, S.Kom., M.Kom, ⁠Wadek 1 FEB Defia Riski Anggarini, SE., M.Si., ⁠Wadek III FTIK Qadhli Jafar Adrian, Bmm., M.IT. dan jajaran dosen.

Dr. Ahmad Pitra menyampaikan, langkah MSU Malaysia memilih bekerja sama dengan Universitas Teknokrat Indonesia karena prestasi yang dimiliki Universitas Teknokrat Indonesia sebagai PTS terbaik ASEAN di bidang riset dan penelitian.

Kunjungan ini membahas tentang program kerja sama universitas lintas negara meliputi research collaborations (research projects, publications, student supervision, grant applications), staff exchange, student mobility (summer program, 1- 2 semester, internship), guest lecture, community engagement programs, dan dual award program.

Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia, Dr. H Mahathir Muhammad, SE., MM, menyambut langkah baik kerja sama akademik yang di lakukan MSU Malaysia ke Universitas Teknokrat Indonesia.

“Universitas Teknokrat Indonesia akan mendukung kegiatan kerja sama tersebut dengan memberikan sosialisasi lanjut kepada mahasiswa agar dapat mengikuti kerja sama tersebut melalui student mobility programs yang telah digagas,” ujar Mahathir. (W9-jam)

 

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.