Tempat Hiburan Karoeke di Tulang Bawang Diduga Curi Arus Listrik PLN

Tulang Bawang, Warta9.com – Karaoke Golden Star yang berada di Jalan Lintas Timur, Kampung Purwajaya, Kecamatan Banjar Margo, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung diduga melakukan pencurian arus listrik Perusahaan Listrik Negara (PLN).

Pasalnya, dari pantauan di lapangan tampak hanya terdapat satu Kilowatt-Hour (kWH) listrik prabayar yang terpasang di bangunan karokean itu. KWH itu terpasang berada di dalam sisi bangunan berlantai tiga itu.

Bacaan Lainnya

Tempat hiburan itu diduga melakukan pencurian arus listrik dari tiang utama tanpa melalui KWH meteran.

Tempat terpisah Owner Karaoke Golden Star Sasmita mengatakan, tidak mengetahui jika tempat usahanya diduga melakukan pencurian arus.

“Itu KWH pulsa, saya enggak tahu karena yang tahu abang pemasangan listriknya,” jelas Sasmita kepada media ini, Rabu, (24/012024).

Katanya, terdapat tiga KWH yang terpasang di tempat usahanya. Akan tetapi dimana posisi tempat letak KWH terpasang tidak mengetahui, pokonya ada tiga di pasang disitulah.

Terkait pencurian dugaan itu, ia meminta wartawan untuk mengkonfirmasi perihal dugaan pencurian arus listrik itu langsung ke pihak PLN.

“Karena tidak dapat menjelaskan berapa daya yang dipesannya saat pemasangan listrik, coba tanya sama orang PLN kenapa bisa begitu,” kilahnya. (W9-Wan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.