oleh

Universitas Teknokrat Kembali Salurkan Zakat kepada Panti Asuhan dan Ponpes

Bandarlampung, Warta9.com – Universitas Teknokrat Indonesia kembali menyalurkan zakat kepada Panti Asuhan dan Pondok Pesantren.

Penyaluran zakat berupa sembako dan uang santunan disampaikan oleh Wakil Rektor II Universitas Teknokrat Indonesia Dewi Sukmasari, SE, MSA, CA., Akt, mewakili Rektor Dr. HM. Nasrullah Yusuf, SE, MBA, diberikan kepada tujuh panti asuhan dan ponpes, Rabu (6/5/2020).

Tujuh Panti Asuhan dan Ponpes yang menerima zakat yaitu, Panti Asuhan Yayasan Bussaina Lampung (Kepala : Budi Hidayat). Panti Asuhan dan SLB Dharmasari (Kepala : Ibu Wati). Panti Asuhan Muhammad Aliun (Kepala : Wanto). Panti Asuhan Yayasan Qoroba Mulya (Kepala : Ibu Hj. Husnul Khotimah). Panti Asuhan Trisna Asih (Kepala : Ibu Imas). Panti Asuhan Budi Mulya (Kepala : Drs. H. Ngatiyo Hariyanto) dan Ponpes Yatim Piatu Duafa Anugrah (Kepala : KH. Syamsir Nasution).

Turut mendampingi Wakil Rektor II Universitas Teknokrat Indonesia Dewi Sukmasari, antara lain; Wakil Dekan FEB Yusra Fernando, M.Kom, Kaprodi S1 Akuntansi Ibu Tri Darma Rosmalasari, SE., M.S.Ak, Tim Kemahasiswaan Masnia Rahayu, S.S dan Astri Marlia, S.Kom, Dosen FTIK Donaya Pasha, M.Kom, Mahasiswa Bem Hima FEB dan Duta Teknokrat dan Tim kerumahtanggaan.

Beberapa pengurus Panti Asuhan seperti Budi Hidayat Kepala Panti Asuhan Yayasan Bussaina Lampung, Ngatiyo Hariyanto Kepala Panti Asuhan Budi Mulya dan pimpinan panti asuhan lainnya, merasa senang mendapat kunjungan dari Universitas Teknokrat Indonesia. Sehingga bisa menambah tali silaturrahim. Para Kepala Panti Asuhan juga mengucapkan banyak terimakasih atas zakat yang diberikan oleh Universitas Teknokrat. Mereka mendoakan zakat yang disalurkan oleh Universitas Teknokrat mendapat pahala dari Allah SWT.

Penyampaian zakat di Bulan Ramadhan untuk kesekian kalinya dilakukan oleh Universitas Teknokrat Indonesia. Sebelumnya Ketua Yayasan Pendidikan Teknokrat Dr. H. Mahathir Muhammad, SE, MM dan Dewi Sukmasari telah menyalurkan zakat kepada puluhan panti asuhan dan Ponpes di sekitar Bandarlampung.

Sebelum menyalurkan zakat ke panti-panti dan Ponpes, Universitas Teknokrat Indonesia juga telah menyalurkan zakat kepada ratusan warga di Kecamatan Kedaton dan Labuhanratu.

Sebelumnya, pada Selasa (5/5), Universitas Teknokrat Indonesia bersama Brigif 4 Marinir/BS Piabung, membagikan 1.000 paket sembako untuk masyarakat, Pondok Pesantren, Panti Asuhan yatim Piatu di wilayah Pesawaran, Selasa (5/5/2020).

Bantuan diberikan sebagai bentuk perhatian Universitas Teknokrat dan Brigif 4 Marinir atas dampak ekonomi yang dirasakan masyarakat akibat pandemi Covid-19. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed