Wabup Pringsewu Awali Pembangunan Musholla Al-Ikhlas Kresnomulyo

AWALI PEMBANGUNAN MUSHOLLA – Wabup Pringsewu Fauzi mengawali pembangunan Musholla Al Ikhlas Kresnomulyo Kec. Ambarawa ditandai dengan peletakan batu pertama. (foto : ist)

Pringsewu, Warta9.com – Wakil Bupati Pringsewu Dr. H Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA, memulai pembangunan Musholla Al-Ikhlas, Pekon Kresnomulyo, Kecamatan Ambarawa, Rabu (20/2/2019) pagi. Pembangunan dimulai dengan peletakan batu pertama oleh wakil bupati.

Musholla ini selain dibangun melalui hasil swadaya masyarakat dan para jamaah, juga berasal dari para donatur. Turut mendampingi wakil bupati, Kabag Kesra Setdakab Pringsewu Drs.Sunargianto, M.Pd, beserta Camat Ambarawa Yuli Susapto, S.Sos dan Kapekon Kresnomulyo, serta dihadiri petugas babinsa dan bhabinkamtibmas Pekon Kresnomulyo, tokoh masyarakat dan agama beserta jamaah dan masyarakat setempat.

Wakil Bupati Pringsewu Dr. H. Fauzi, SE, M.Kom, Akt, CA, berharap pembangunan rumah ibadah tersebut dapat berjalan lancar. Sekaligus mengajak seluruh jamaah dan masyarakat untuk turut peduli dengan pembangunan mushola Al-Ikhlas ini.

Wabup juga mengharapkan keberadaan mushola ini nantinya dapat lebih mensyiarkan Islam di pekon tempatan, serta mengingatkan kepada seluruh jamaah bahwa menjadi kewajiban untuk nanti dapat memakmurkannya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.