Wakil Bupati Asahan Hadiri Temu Kerja Kelompok Kontak Tani Nelayan Andalan

Asahan, Warta9.com – Wakil Bupati Asahan hadir di temu kerja kelompok kontak Tani nelayan andalan yang bertempat di kediaman Bapak Rajab Sanan Dusun III Air Teluk Hesa, Kecamatan Air Batu Kamis, (20/07/2023).

Wakil Bupati Asahan dalam sambutannya mengatakan dalam pertemuan ini mari sama-sama kita bergotong royong bersama kelompok kontak Tani Nelayan Andalan untuk terus majukan perikanan dan pertanian serta ketahanan pangan demi mensejahterakan petani.

Selanjutnya Wabup menyampaikan ucapan terimakasih kepada kelompok Kontak Tani Nelayan yang sudah mengundang dan mengajak petani melakukan studi tiru ke Hijau Surya dan nelayan untuk mengembangkan mutu dan kualitas.

“Ia berharap dinas terkait bersama kelompok tani KTNA dan masyarakat untuk dapat mensukseskan Visi Misi Pemerintah Kabupaten Asahan yakni masyarakat Asahan yang Religius Sehat dan Berkarakter,” ucap Wabup.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Camat Air Batu, Camat Teluk Dalam, Kades Air Teluk Hessa, Staf Dinas Pertanian dan perwakilan Dinas Perikanan dan perwakilan Dinas Ketahanan Pangan. (Eff)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.