oleh

Herman HN dan Istrinya Eva Dwiana Kini Beda Partai

Ketua DPP Partai Nasdem Bid Hukum dan HAM Taufik Basari menyerahkan menyerahkan SK Ketua DPW Nasdem Lampung kepada Herman HN. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Selama menjabat Walikota Bandarlampung, Drs. Herman HN, MM, berlindung di PDIP. Setelah tidak menjadi walikota dia ganti jas warna biru Partai Nasdem.

Herman HN, sejak Jumat 8 Oktober 2021 resmi pindah ke Partai Nasdem menjabat sebagai Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Lampung periode 2021-2024. Sementara istrinya Eva Dwiana yang menjabat Walikota Bandarlampung masih menjadi anggota PDIP.

Surat Keputusan pengangkatan Herman HN sebagai Ketua DPW Partai Nasdem Lampung diserahkan oleh Taufik Basari Ketua DPP Nasdem Bidang Hukum dan HAM Partai Nasdem.

“Bahwa hari ni adalah dimana hari ini kita menyambut pimpinan baru DPW partai nasdem. Partai nasdem ingin menjalankan yang terbaik untuk masyarakat. Dan ada beberapa tokoh lagi yang sudah menyatakan keinginannya untuk bergabung. Kak herman hn yang telah ditugaskan untuk memimpin dpw nasdem lampung. Kita harus dukung dan bantu kak Herman HN,” ungkapnya.

Sementara itu Herman HN mengucapkan terimakasih karena telah dipercaya oleh partai nasdem untuk memimpin DPW Lampung.

“Terimakasih saya dipercaya untuk memimpin DPW nasdem lampung. Saya minta kepada kita semua. Ayo kita semua berjuang untuk rakyat, dan harus lebih lagi melayani rakyat. Agar rakyat lebih makmur. Kita harus dekat dengan rakyat, saya ingin bersama rakyat mendekati sejahtera dan makmur,” jelas Herman HN.

Suami dari Walikota Bandarlampung periode saat ini menargetkan agar partai nasdem bisa melayani rakyat, dan pelayanan hukum gratis melalui Partai Nasdem

Disinggung ihwal statusnya di PDI Perjuangan Herman HN menuturkan “Status di PDI, memang saya sudah malang melintang di partai. Namun saya tidak ada kesempatan. Sampai akhirnya saya bergabung kepada nasdem. Saya ingin lebih melayani rakyat,” pungkas Herman HN. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed