Gubernur Lampung Terima Penghargaan dari SIWO PWI

Menpora Zainudin Amali menyerahkan piagam penghargaan kepada Gubernur Lampung diterima oleh Sekdaprov Fahrizal Darminto. (foto : ist)

Kendari, Warta9.com — Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi menerima Piagam Penghargaan Inisiator Olahraga 2022 dari SIWO PWI Pusat, pada Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022 di Kendari.

Mewakili Gubernur, Sekretaris Daerah Provinsi (Sekdaprov) Lampung Ir. Fahrizal Darminto, MA, menerima langsung Piagam Penghargaan tersebut yang diserahkan oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Dr. Zainudin Amali, di Hotel Plaza Inn Kendari, Selasa (8/2/2022).

Sekdaprov Fahrizal Darminto mengatakan bahwa Provinsi Lampung bangga atas diraihnya penghargaan ini, karena penghargaan yang diberikan oleh SIWO PWI ini merupakan penghargaan tingkat nasional.

“Tentunya penghargaan ini berdasarkan penilaian. Penilaian tersebut dengan melihat apa yang telah dilakukan dan apa yang didedikasikan oleh Gubernur, sehingga Gubernur Lampung patut menerima penghargaan. Penghargaan ini menjadi kebanggaan bagi masyarakat Lampung,” ujar Fahrizal Darminto.

Acara penghargaan yang digelar sebagai rangkaian Peringatan Hari Pers Nasional Tahun 2022 ini mengambil tema “Sinergitas Kemenpora dan PWI Memperkokoh Pondasi Desain Besar Olahraga Nasional Sebagai Pilar Sukses Emas 2045”.

Selain Gubernur Arinal Djunaidi, SIWO PWI pada puncak Hari Pers Nasional juga memberi penghargaan kepada Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto dan Anggota DPRD Lampung Mirzani Djausal. (W9-jam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.