Prajurit Brigif 4 Marinir/BS Sumbang 252 Kantong Darah

Kegiatan donor darah di Brigif 4 Marinir/BS sumbang 252 kantong darah. (foto : ist)

Pesawaran, Warta9.com – Berbagai kegiatan sosial Digelar di Hari Ulang Tahun (HUT) ke-18 Brigif 4 Marinir/BS. Salah satunya melakukan Donor Darah bagi prajurit marinir bekerjasama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) Provinsi Lampung, melalui Unit Donor Darah (UDD), Senin (14/02/2022) di Piabung Kabupaten Pesawaran.

Kepala UDD PMI Lampung dr. Mars Dwicahyo mengatakan, kegiatan ini dilakukan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat dan dimulai sejak pukul 07.30 WIB, didahului dengan tukar menukar cendera mata antara PMI dan Komandan Brigif Infanteri 4 Marinir/BS Kolonel Marinir Harry Indarto.

Dokter Mars Dwicahyo mengatakan, dari kegiatan ini berhasil disumbangkan sebanyak 252 kantong darah dari para prajurit dan Korps marinir dan ini hasil yang luar biasa manfaatnya untuk yang membutuhkan.

Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengucapkan terimakasih kepada Komadan Brigif 4 Marinir/BS Kol Mar Harry Indarto dan prajurit Marinir. Dimana prajurit Marinir sudah peduli terhadap sesama dalam mengadakan kegiatan bakti sosial donor darah. Apa yang telah dilakukan oleh prajurit Marinir sangat bermanfaat bagi saudara kita yang membutuhkan darah orang lain. (W9-jam)

 

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.