Golkar Lampung Siap Amankan Amanat Aburizal Bakrie Pasang Badan Airlangga Capres 2024

Arinal Djunaidi, Ketua DPD Partai Golkar Lampung.

Bandarlampung, Warta9.com – Dewan Pimpinan Daerah Partai Golkar Provinsi Lampung siap mengamankan amanat Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar Aburizal Bakrie yang siap pasang badan untuk calon Presiden Airlangga Hartarto dan siap menghadapi siapa pun yang berupaya menggembosi Partai Golkar.

Penegasan itu disampaikan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, menindaklanjuti sikap tegas Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie yang disampaikan saat menghadiri Rapimda dan Rakerda Partai Golkar Lampung, Sabtu (12/2).

“Kami DPD Partai Golkar Provinsi Lampung dan DPD Golkar Kabupaten/Kota se-Lampung serta Hasta Karya Partai Golkar siap mengamankan amanat Ketua Dewan Pembina Partai GolkarAburizal Bakrie dan siap menghadapi siapa pun yang berupaya menggembosi Partai Golkar dan Ketua Umum Airlangga Hartarto. Pernyataan dan dukungan bulat Pak Airlangga Capres 2024, telah disampaikan dan diikrarkan oleh seluruh DPD Golkar se-Lampung di depan Pak Airlangga dan Pak Aburizal Bakrie,” ujar Arinal Djunaidi, juga Gubernur Lampung ini, Selasa (15/2/2022).

Sebagai Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaidi merasa bangga dengan ketegasan Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie dalam upaya memenangkan Partai Golkar pada pemilu Legislatif, Pemilu Presiden dan pilkada tahun 2024. Apalagi sikap tegas Aburizal Bakrie mantan Ketum Golkar itu, disampaikan pada Rapimda dan Rakerda Golkar Lampung.

Oleh karena itu, lanjut Arinal, sikap tegas, berani dan terbuka Ketua Dewan Pembina DPP Partai Golkar wajib diikuti oleh pimpinan Partai Golkar di tingkat pusat hingga daerah di seluruh Indonesia. Arinal Djunaidi pada Rapimda dan Rakerda Golkar Lampung juga menyatakan dengan tegas, harga mati bagi Golkar Lampung mendukung dan mengusung Ketum Golkar Airlangga Hartarto sebagai Capres 2024.

“Sikap tegas Ketua Dewan Pembina Pak Aburizal Bakrie, hendaknya menjadi pemicu semangat bagi seluruh ketua DPD Partai Golkar untuk mendukung penuh amanat Ketua Dewan Pembina ini. Kita bersama- sama menghadapi siapapun yang berupaya menjatuhkan Pak Airlangga Hartarto maupun yang merongrong Partai Golkar,” tegas Arinal.

Ketum Golkar Airlangga Hartarto bersama Ketua Dewan Pembina Golkar Aburizal Bakrie menghadiri Rapimda da Rakerda Golkar Lampung. (foto : ist)

Lebih lanjut Arinal Djunaidi mengajak kader Golkar bersatu dan mempunyai tekad yang sama memenangkan Partai Golkar. Pemilu 2024 momentum yang tepat Partai Golkar memenangkan Pemilu. Karena sudah dua dekade Golkar berada di posisi Runner up. Karena itu, kerja-kerja Partai Golkar harus dilakukan sekarang.

Adanya pernyataan keras Ketua Dewan Pembina Partai Golkar Aburizal Bakrie yang siap pasang badan untuk menghadapi siapapun yang ingin menggembosi Partai Golkar dan Ketum Airlangga Hartarto merupakan sinyal bahwa ancaman tersebut benar- benar ada. Karena itulah Arinal Djunaidi mengajak seluruh kader Partai Golkar untuk merapatkan barisan, bersatu menghadapi ancaman dan secara bersama-sama berupaya memenangkan Partai Golkar.

”Saat ini elektabilitas Partai Golkar terus meningkat. Demikian juga dengan elektabilitas Pak Airlangga Hartarto. Hal ini dikarenakan Partai Golkar di tingkat pusat hingga daerah sangat solid dan kompak. Kondisi ini harus kita pertahankan dan kita tingkatkan agar Partai Golkar menang Pemilu Legislatif, Pilpres dan Pilkada,” tambah Arinal. (W9-jam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.