Deas Alumni Universitas Teknokrat Berkarir di Bank Mandiri, Kuliah di Teknokrat Pilihan Tepat

Deas Andrian, alumni Universitas Teknokrat Indonesia. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Alumni Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik Sumatera cukup banyak yang diterima bekerja di Bank Pemerintah maupun bank swasta.

Salah satunya, Deas Andrian Dwi Jaya kini berkarier di PT Bank Mandiri (Persero). Ia pernah ditempatkan sebagai teller di Kantor Cabang Pembantu Tulangbawang. Namun ia akan dirotasi ke Kantor Cabang Pembantu Way Halim Bandarlampung. Deas bertugas melakukan pelayanan setor tunai, tarik tunai, transfer, dan sehubungan dengan seluruh transaksi yang ada di bank.

Sebagai alumni Universitas Teknokrat Indonesia, tentu Deas punya kesan kuat selama menempuh pendidikan di almamaternya.

Menurut Deas, kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia sangat mengesankan. Ia menjelaskan, banyak hal yang bisa diambil dari segi akademik atau nonakademik.

Deas mengatakan, banyak ilmu dan pengalaman berorganisasi mendukung dalam dunia kerja. Dari segi berbicara, berpakaian, hingga ilmu yang relevan ia terima selama kuliah di Universitas Teknokrat mempunyai manfaat bagi dirinya. Kuliah di Universitas Teknokrat Indonesia pilihan tepat. Apalagi kampusnya sang juara ini, saat ini makin bermutu dengan berbagai predikat yang diraih baik ditingkat regional, nasional dan Asean.

Deas mengucapkan terima kasih banyak kepada Universitas Teknokrat Indonesia yang sudah menjadikan dirinya lebih baik dan berkembang. Deas menambahkan, studinya selama ini di Universitas Teknokrat bisa dipraktikkan dengan baik di tempat kerja.

Ia memberi nasihat kepada mahasiswa yang kini masih menempuh ilmu di Universitas Teknokrat, bahwa sekecil apapun ilmu dan pengalam yang diperoleh di kampus terutama materi yang diberikan dosen sangat berguna bagi pengembangan kepribadian alumni.

Deas menambahkan, ia terbiasa dengan ritme kerja yang tepat waktu, optimal dalam bekerja, dan punya misi menyelesaikan semua pekerjaan dengan hasil yang prima.

Sementara itu, Wakil Rektor Universitas Teknokrat Indonesia Dr. H Mahathir Muhammad, SE, MM, merespons karier Deas dengan baik.

Mahathir mengatakan, Deas adalah contoh alumni yang bisa bekerja dengan baik. Selama di kampus pun Deas menunjukkan prestasi yang gemilang.

Mahathir mengatakan, Universitas Teknokrat Indonesia memang memberikan pengetahuan kepribadian kepada semua mahasiswa. Dengan harapan, saat bekerja atau membuka lapangan kerja, mampu beraktivitas dengan optimal. Termasuk pada sikap dan tingkah laku yang santun dan elegan.

Universitas Teknokrat Indonesia lanjut Mahathir, memberikan semua ilmu yang bermanfaat dan bisa dipraktikkan saat bekerja. Oleh sebab itu, ia meminta semua sivitas akademika kampus ini berkomitmen menjaga mutu perkuliahan. Termasuk mengedepankan kepribadian yang menjadi contoh bagi orang lain sehingga alumninya mudah diterima di masyarakat. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.