Danrem 043/Gatam: TNI Wajib Jaga Aset PTPN VII

Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardhy memberi cindera mata kepada Danrem 043/Garam Brigjen TNI Ruslan Effendy. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Korem 043/Garuda Hitam Lampung, Brigjen TNI Ruslan Effendi, bersilaturahmi ke Kantor Direksi PTPN VII, Selasa (15/3/2022). Danrem mengatakan, PTPN VII sebagai aset negara, dalam operasionalnya wajib didukung dan mendapat penjagaan dari TNI.

Didampingi Kasi Ops. Kol. Inf. David Beni Upeni, Kasi Inter Kol. Inf. Roy J. Sinaga, Kasi Ter. Kol. Inf. Risa Wilsi, dan Dandim 0410/Bandarlampung Kol. Inf. Izudin Karimi, Danrem Brigjen TNI Ruslan diterima Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardhy. Turut menyambut, SEVP Business Support PTPN VII Okta Kurniawan, SEVP Operation I Budi Susilo, dan beberapa kepala bagian.

Direktur PTPN VII Ryanto Wisnuardhy menyampaikan selamat datang dan terima kasih kepada Brigjen TNI Ruslan Effendi yang telah meluangkan waktu bersilaturahmi di PTPN VII. Ryanto mengatakan, hubungan TNI dengan PTPN VII sudah sangat dekat dan harmonis karena dalam menjalankan operasional perusahaan, pihaknya ddukung penuh oleh TNI.

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.