Walikota Eva Dwiana Cek Banjir di Kantor Golkar Bandarlampung

Walikota Eva Dwiana turun ke kantor Golkar Bandarlampung bertemu Ketua Golkar Bandarlampung Yuhadi. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Banjir yang terjadi di sejumlah lokasi di Kota Bandarlampung, Jumat (15/4/2022), mendapat perhatian Walikota Bandarlampung Eva Dwiana.

Tak terkecuali banjir yang terjadi di DPD Partai Golkar Bandarlampung Jl. Gajah Mada bawah Fly Over.

Secara khusus Eva Dwiana dan sejumlah pejabat kota datang ke kantor Golkar Bandarlampung. Walikota bertemu Ketua DPD Golkar Bandarlampung H. Yuhadi yang masih di Golkar dengan mengenakan sarung dan peci.

Eva Dwiana mendapat penjelasan secara detail dari Yuhadi juga anggota Komisi III DPRD Bandarlampung ini terkait banjir yang melanda kantor Golkar. Yuhadi menyampaikan, terkait seringnya banjir di Kantor Golkar sejak adanya flyover, Golkar Kota sudah melakukan perbaikan saluran air. Tapi, usaha itu masih belum cukup buktinya saat hujan deras masih juga banjir.

Yuhadi mengatakan, banjir yang menggenang, dipicu buruknya sistem drainase yang berada tepat di depan kantor tersebut. “Sehingga air meluap dan merendam kantor kita hingga lutut orang dewasa,” kata Yuhadi.

Yuhadi juga mengucapkan terimakasih atas respon Walikota Eva Dwiana yang turun langsung ke kantor Golkar mengecek lokasi untuk mencari informasi penyebab banjir kantor Golkar. Yuhadi berharap agar masalah banjir ini segera dicari solusinya.

Menurut dia, banjir tersebut merupakan yang terparah sejak dirinya memimpin DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung. “Meski kantor kita langganan banjir saat hujan deras, tapi ini yang terparah,” keluhnya.

Akibatnya, sejumlah barang berharga yang berada di dalam kantor sekretariat partai berlambang pohon beringin itu, terendam banjir.
“Komputer, sofa dan sejumlah berkas kita terendam banjir,” ujarnya.

Mendapat penjelasan Yuhadi, Walikota Eva Dwiana akan mencari solusi agar tidak lagi terjadi banjir di Kantor Golkar Bandarlampung. Eva Dwiana juga turun di sejumlah tempat melihat kotanya yang sebagian dilanda banjir akibat derasnya hujan. (W9-jam)

 

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.