Hipmi Bandarlampung Serahkan Bantuan Sembako ke Panti Asuhan

Ketua umum Hipmi Bandarlampung Isfansa Mahani menyerahkan bantuan sembako. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com — Pengurus Badan Pimpinan Cabang Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (BPC Hipmi) Kota Bandarlampung mengisi kegiatan Ramadhan dengan bakti sosial Hipmi Peduli dan buka bersama, Sabtu (23/4/2022).

Kegiatan Hipmi Peduli dilaksanakan di Panti Asuhan Husnul Khotimah Lampung, Jl. Perintis Kemerdekaan No. 78, Kelurahan Tanjung Raya, Kecamatan Kedamaian.

Dalam kegiatan itu, Hipmi Bandarlampung menyerahkan paket sembako, dan uang tunai. “Sebanyak 50 paket sembako, terdiri, beras, mie instant dan uang tunai kita serahkan, semoga bermanfaat,” kata Rangga, Ketua Pelaksana Hipmi Peduli.

Sementara, Ketua Umum BPC Hipmi Bandarlampung Isfansa Mahani, ST, berharap kegiatan ini bisa bermanfaat dan mendapat keberkahan.

“Hipmi peduli adalah program pengurus Hipmi Kota Bandarlampung, niatnya berbagi, Semoga kita semua diberikan kesehatan dan keberkahan dari Allah SWT,” kata Isfansa juga anggota DPRD Bandarlampung.

Asroni, Pengurus Panti Asuhan Husnul Khotimah mengucapkan terima kasih atas kegiatan Hipmi Peduli. “Mewakili panti asuhan dan anak-anak, kami ucapkan terima kasih, semoga Allah membalasnya dan keluarga besar Hipmi Bandarlampung diberikan kemudahan dan kelancaran dalam melaksanakan segala aktivitasnya,” kata Asroni.

Usai penyerahan bantuan, acara dilanjutkan dengan buka bersama (Bukber) puasa di Hotel Sheraton, Jl. Wolter Monginsidi Bandarlampung.

Bukber yang berlangsung hikmat, penuh keceriaan dan keakraban itu dihadiri juga sejumlah tamu undangan diantaranya Ketua Umum Hipmi Provinsi Lampung Giri Akbar, mantan Ketua Umum Hipmi Lampung Rahmat Mirzani Djausal, Mantan Ketum Hipmi Bandarlampung Deri Febogi, dan sejumlah senior Hipmi lainnya. (W9-jam)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.