KPK Periksa Nanang di Brimob Polda Lampung

Bandarlampung, Warta9.com – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) melakukan pemeriksaan terhadap Bupati Lampung Selatan (Lamsel), Nanang Ermanto, Kamis (16/7/2020).

Beredar kabar Bupati Lampung selatan Nanang Ermanto diperiksa KPK dari info yang didapat Warta9.com, Nanang di periksa di Mako Brimobda Lampung. KPK meminjam tempat untuk meriksa Nanang dan 12 ASN Lampung Selatan.

Juru bicara KPK Bidang Penindakan, Ali Fikri membenarkan pemeriksaan terhadap Nanang Ermanto. “Benar mas, KPK memanggil dan memeriksa
Bupati Lamsel (Nanang Ermanto) dan beberapa pihak dari unsur PNS di dinas pada lingkungan pemerintah kabupaten Lamsel,” kata Ali Fikri kepada warta.9.com , kamis (16/7).

Ali Fikri menjelaskan, KPK melakukan pemeriksaan terhadap Nanang Ermanto terkait penyidikan pengembangan perkara dugaan suap yang berhubungan dengan proyek-proyek infrastruktur di Lamsel. Dimana yang sebelumnya KPK telah pula menetapkan beberapa orang sebagai tersangka dan perkaranya telah berkuatan hukum tetap diantaranya Zainudin Hasan dan kawan-kawan.

Namun Ali Fikri enggan menyebutkan nama tersangka baru yang sudah ditetapkan KPK. “Ali Fikri mngatakan ,Belum ada pihak-pihak yang ditetapkan sebagai tersangka belum bisa kami sampaikan saat ini. Nanti tentu akan kami informasikan lebih lanjut perkembangannya,” katanya. (ars)

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.