oleh

Aklamasi, Benny Raharjo Terpilih Ketua Golkar Lampung Selatan

Ketua Golkar Lampung Selatan Benny Raharjo menerima panji Partai Golkar dari Wakil Ketua Golkar Lampung Supriyadi Hamzah. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Musyawarah Daerah Luar Biasa (Musdalub) DPD Partai Golkar Lampung Selatan (Lamsel), digelar di kantor DPD Partai Golkar Provinsi Lampung, di Bandarlampung, Minggu (29/8/2021).

Musdalub dengan agenda Pemilihan Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan, berlangsung dengan lancar dan berhasil memilih ketua baru. Anggota DPRD Lampung Selatan Benny Raharjo terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan Periode 2020-2025. Benny Raharjo didampingi Sekretaris Syaiful Azumar, SH, MH dan Bendahara Sidik Maryanto. Benny menggantikan Supriyadi Hamzah sebagai Plt Ketua Golkar Lamsel.

Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung Arinal Djunaidi, diwakili Sekretaris Golkar H. Ismet Roni, SH, MH, membuka dan menutup Musdalub Partai Golkar Lampung Selatan.

Ismet Roni dalam kesempatan ini menyampaikan pesan dari Ketua DPD Partai Golkar Lampung Arinal Djunaidi, agar Golkar Lamsel bangkit dan segera melakukan konsolidasi partai menyongsong agenda pilitik 2024.

Ismet Roni percaya dengan terpilihnya Benny Raharjo bisa membawa Partai Golkar Lampung Selatan lebih baik. Ismet juga meminta kepada Benny sebagai Ketua Fraksi Golkar dan Ketua Komisi di DPRD Lamsel untuk melepas jabatan tersebut dan memberikan kepada anggota Fraksi agar fokus menjalankan roda Partai Golkar Lampung Selatan. Benny Raharjo dalam kesempatan ini langsung menjawab dengan tegas siap melepas jabatan di DPRD dan Fraksi.

Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni menutup Musdalub Partai Golkar Lampung Selatan. (foto : ist)

Ismet Roni berpesan kepada Ketua Golkar Lamsel yang baru agar merangkul semua kader dan mengajak tokoh-tokoh di Lamsel masuk Partai Golkar. Sehingga Benny Raharjo bersama pengurus Golkar Lampung Selatan untuk mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Lamsel. “Saya yakin dengan komposisi yang ada sekarang ini Partai Golkar akan bangkit di Lampung Selatan. Karena itu, sesuai pesan Ketua DPD Partai Golkar Lampung agar ketua Golkar Lamsel segera melakukan konsolidasi partai mulai dari dari kecamatan sampai tingkat desa,” ujar Ismet Roni.

Sementara itu, Ketua DPD Partai Golkar Lampung Selatan Benny Raharjo bertekad mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Lamsel. Anggota DPRD Lampung Selatan ini juga siap memenangkan Partai Golkar di Lampung Selatan pada Pemilu 2024 mendatang. Kalau saat ini Golkar Lampung Selatan meraih 7 kursi di DPRD, maka pada Pemilu 2024 nanti minimal memperoleh 9 kursi di DPRD. Sehingga nantinya dalam pelihan kepala daerah, Golkar bisa mengusung tokoh yang berkualitas dan memenangi pilkada.

Langkah pertama yang akan dilakukan Benny dalam menahkodai Partai Golkar Lamsel melakukan konsolidasi partai dengan menyusun kepengurusan DPD Partai Golkar Lamsel periode 2020-2025. Setelah komposisi kepengurusan tersusun, dirinya bersama pengurus akan fokus konsolidasi tingkat kecamatan dan Desa.

Benny juga ingin membuat kepengurusan Golkar di Kecamatan dan Desa dicintai masyarakat. Langkah yang dilakukan bagaimana para pimpinan kecamatan dan desa mempunyai kegiatan usaha sehingga menarik bagi masyarakat.

Musdalub Partai Golkar Lampung Selatan di DPD Partai Golkar Lampung dihadiri para Ketua Pimpinan Kecamatan (PK) Partai Golkar se-Kabupaten Lamsel, Ketua Organisasi Pendiri dan Organisasi yang didirikan Golkar, anggota Fraksi Golkar DPRD Lamsel dan sejumlah Wakil Ketua DPD Partai Golkar Provinsi Lampung. (W9-jam)

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed