Api Unggun dan Pentas Seni Semarakkan Jamuan Makan Malam Kontingen Jamnas YJI dengan Gubernur Arinal

 

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua Umum YJI Esti Nurjadin dan Ketua YJI Lampung Riana Sari Arinal menyalakan api unggun. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi menjamu kontingen Jambore Nasional VII Yayasan Jantung Indonesia (YJI), di Mahan Agung (Rumah Dinas Gubernur), Sabtu (16/9/2023) malam.

Bacaan Lainnya

Ratusan peserta Jamnas VII YJI dari 24 Provinsi di Indonesia, dijamu makan malam oleh Gubernur Arinal dan Ketua Cabang Utama YJI Lampung Riana Sari Arinal.

Selain jamuan makan malam dan ramah tamah juga ada api unggun. Gubernur Arinal Djunaidi, Ketum YJI Esti Nurjadin, Ketua YJI Lampung Riana Sari Arinal, menyalakan api unggun yang dilingkari oleh semua peserta Jamnas.

Ketua Umum Yayasan Jantung Indonesia Pusat Esti Nurjadin, merasa tersanjung dengan penyambutan Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ibu Riana Sari. Dengan penyambutan khusus di rumah dinas Gubernur Lampung ini, maka semua pengurus YJI dan peserta Jamnas YJI merasa tersanjung.

Dengan jamuan makan malam semua peserta bebas memilih makanan dan minuman ringan. Ditambah lagi dengan kondisi rumah Dinas Gubernur Lampung yang pemandangannya cukup bagus dengan lampu di pantai Teluk Lampung.

Ketum YJI Esti Nurjadin memberi cindera mata kepada Ketua YJI Lampung Riana Sari Arinal.

Dalam jamuan makan malam juga ada pentas seni dari berbagai daerah. Sehingga acara semakin meriah dan semakin akrab.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi atas permintaan peserta Jamnas YJI menyumbangkan beberapa lagu. (W9-jam)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.