Baznas Bertemu Pj Bupati Lahat, Bahas Ini

Lahat, Warta9.com – Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP, M.Si menerima audensi para pimpinan Baznas Lahat Audensi ini digelar di ruang kerja Pj Bupati Lahat, Jumat (19/01/23).

Pimpinan Baznas yang berkesempatan hadir itu adalah Ketua Baznas Lahat KH. Hamdi Arsal, Waka 1 KH Nasir Syakni, Waka 2 KH M Rusli Mansur, Waka 3 KH Khaidir Rusmi dan Waka 4 H. Hasnul Basri. Sementara yang mendampingi Pj Bupati Lahat, Asisten 1 H. Rudi Tamrin, Kabag. Kesra H. Mulus Akbar dan Kabag Hukum Aris Toteles, SH.

Bacaan Lainnya

Pada pertemuan ini membahas kolaborasi Pemkab Lahat dan Baznas dalam hal peningkatan Muzakki khususnya bagi para aparatur ASN Lahat dan juga pemerataan penyaluran atau distribusi kepada Mustahik sesuai Asnabnya, sehingga dapat membantu pemerintah dalam program pengentasan kemiskinan.

Ketua Baznas Lahat KH. Hamdi Arsal menyampaikan harapannya, “Mudah-mudahan dengan adanya audiensi ini, kepengurusan BAZNAS Kabupaten Lahat dapat segera diwujudkan, sehingga bisa membawa keberkahan dan membawa kearah yang lebih baik,” harapnya.

“Selain itu, untuk peningkatan kelayakan yang bermuara untuk memakmurkan rumah Ibadah dan juga dapat mensejahterahkan para Ustad dan ustadzah serta Marbot pengurus Masjid,” ujarnya

Pj Bupati Lahat pun merespon positif dan memberikan support atas segala program Baznas kolaborasi dengan Pemkab Lahat.

“Diharapkan dengan terselenggaranya kegiatan ini akan terus terjalin sinergitas dan kolaborasi yang baik antara Pemerintah Kabupaten Lahat dengan Baznas Lahat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat di Kabupaten Lahat,” pungkasnya.
(Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.