Buka Musda Golkar Metro, Ismet Roni Ingatkan Kader Wajib Menangkan Calon yang Diusung Golkar

Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni membuka Musda V Golkar Kota Metro. (foto : ist)

Metro, Warta9.com – Sekretaris DPD Partai Golkar Provinsi Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, mewakili Ketua Golkar Lampung Ir. Arinal Djunaidi, membuka Musda V Partai Golkar Kota Metro, Rabu (29/7/2020).

Dalam kesempatan ini, Ismet Roni menyinggung soal Pilkada. Menurut Ismet juga anggota DPRD Lampung ini, siapapun calon walikota dan wakil walikota yang direkomendasi oleh DPP Golkar, maka pengurus dan kader Golkar Kota Metro untuk memenangkan calon yang diusung Golkar. Ismet Roni belum menyebutkan siapa yang direkomendasikan DPP Golkar untuk Pilkada Kota Metro. Namun Ismet Roni mengingatkan semua kader Golkar untuk memenangkan Calon Golkar.

Pembukaan Musda Golkar Metro dihadiri sejumlah fungsionaris Golkar Provinsi Lampung antara lain unsur wakil Ketua, Abi Hasan Mu’an, Supriyadi Hamzah, Indra Ismail, Ismet Jaya Negara, Azwar Hadi, Helida Heliyanti, Jajaran Wakil Sekretaris Bambang Purwanto, Ali Imron, Muhidin dan Yusro Hendra Perbasya. Walikota Metro juga Ketua Golkar Kota Metro Ahmad Pairin, Wakil Walikota H. Johan, Ketua DPRD Metro dan para ketua partai.

Ismet Roni merasa bangga dengan Partai Golkar Metro karena sukses di pemilu legislatif sebagai pemenang. Oleh karena itu, dalam Pilkada Desember 2020, calon yang diusung oleh Partai Golkar harus menang Pilkada Kota Metro.

Saat ini Musda V Golkar Kota Metro sedang istirahat dan Musda sudah memasuki tahap persidangan. Siapa calon Ketua Golkar Metro, informasi diperoleh, Walikota Metro Pairin, masih kuat dan dipastikan tetap menahkodai Golkar Metro. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.