Bupati Mesuji dan Istri Gelar Doa Bersama Jelang Keberangkatan Haji

Mesuji, Warta9.com – Bupati Mesuji Khamami beserta keluarga mengucapkan terimakasih kepada seluruh aparatur pemerintah yang telah mendoakan dirinya dan istri menjelang keberangkatannya dalam menunaikan ibadah haji ke tanah suci mekah pada 6 Agustus mendatang.

Ucapan terimakasih itu disampaikan bupati pada acara silaturahmi dan doa bersama dengan 200 perangkat desa,105 kepala desa, camat, Kepala Dinas PMD, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang, Kabid Perumahan dan Bangunan dan Kabag Kesra setempat. Doa digelar di rumah Dinas Jabatan Bupati Mesuji, Selasa, (24/07/18).

“Tidak ada persiapan khusus yang disiapkan. Tentu doa dari semua sangat saya harapkan,” kata bupati.

Bupati juga berpesan agar kepala desa dan perangkatnya selalu kompak menyamakan visi-misi, dan berkordinasi dengan camat untuk melakukan diskusi agar pembangunan di desanya masing-masih lebih baik lagi. “Saya berharap ada komunikasi intensif kepala desa dengan kepala OPD,” harap bupati.

Sementara Kepala Bagian Kesra Slamet Sulaiman menghimbau seluruh kepala desa agar pimpinan jama’ah yassin di desanya masing-masing dapat mendoakan bupati dan ibu bupati agar beliau senantiasa diberikan kesehatan, kelancaran, dan kemudahan dalam melaksanakan ibadah haji.

“Kita berdoa semoga bupati dan ibu bupati kembali ke Mesuji dengan selamat, dan dapat kembali bekerja dalam membangun Kabupaten Mesuji yang lebih baik lagi,” pintanya. (W9-San)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.