oleh

Bupati Winarti Kunker ke Rawajitu Selatan

Rawajitu Selatan, Warta9.com – Bupati Tulang Bawang Dr. Hj Winarti melakukan kunjungan kerja (Kunker) di Kecamatan Rawajitu Selatan, Selasa (25/01/2022).

Kunker ini guna melihat 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga (BMW) Pro-Rakyat yang direalisasikan sejak empat tahun terakhir ke 4 Kelurahan dan 147 Kampung yang ada di 15  Kecamatan.

Memberikan dampak positif bagi progres pembangunan di Sai Bumi Nenggah Nyappur ini terhadap masyarakat. Ia juga memotivasi seluruh rakyat Tulang Bawang agar berkarya, bekerja dan berbuat baik.

“Kami menyerahkan bantuan 11 unit motor dengan rincian 6 unit untuk Kecamtan Rawajitu Selatan dan 5 unit motor kecamatan¬† Rawajitu Timur,” kata Winarti.

Kemudian juga diberikan bantuan 1 unit rumah ibadah Masjid Rawajitu Selatan dan 9 unit rumah ibadah Rawajitu Timur.

“Kemudian, bantuan dana pembinaan untuk Persatuan Olahraga Wanita Nasional sebesr Rp20 juta 4 kelompok di Rawajitu Utara,” paparnya.

Winarti mengatakan, kegiatan Kunker ini juga melaksankan sunatan massal secara gratis, pelayanan administrasi masyarakat Izin usaha dan lain-lain, pembuatan KTP/KK, pelayanan Pensiun BKPP Tulang Bawang.

Pembangunan yang dilaksanakan secara bertahap ini tentu harus selalu disyukuri dan dijadikan motivasi agar lebih semangat dalam bergotong royong membangun wilayahnya. Sehingga Rawajitu Selatan menjadi daerah yang maju, aman, damai mandiri dan sejahtera.

“Saya berpesan agar masyarakat untuk patuh protokol kesehatan (prokes) dan melaksanakan vaksinasi secara maksimal. Sehingga kabupaten ini benar-benar dalam kondisi sehat dan aman dari Covid-19,” tegas mantan Ketua DPRD Tulang Bawang dua periode.

Pada kesempatan yang sama, Kepala Badan Perencanaan Pembangunan Daerah dan Penelitian dan Pengembangan Pemkab Tulang Bawang, Dicky Soerachman menyampaikan, 25 Program Unggulan BMW Pro-Rakyat selama 4 tahun diharapkan tercapai secara maksimal pada tahun ke llima dibawah kepemimpinan Bupati Dr. Hj Winarti.

“Semoga 25 program BMW dapat mengantarkan Kabupaten ini maju sehat, aman,mandiri dan sejahtera, dan dapat berdaya saing dengan dengan kabupaten lain,” ungkap Dicky. (W9/Wan)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed