Calon DPD RI Elisa Ermasari Temui Ribuan Massa Pendukung di BS

Manna, Warta9.com – Calon DPD RI Elisa Ermasari menemui ribuan pendukung di dua Kecamatan yakni Seginim dan Air Nipis, Kabupaten Bengkulu Selatan. Pertemuan itu bertempat di rumah warga tepatnya di Desa Babatan dan Palak Bengkerung, Sabtu (27/01).

Elisa Erma Sari disambut dengan hangat oleh masa pendukung, dengan paras yang cantiknya menyapa warga dengan senyum yang cukup manis dan bersalaman satu persatu.

Bacaan Lainnya

Senyuman Elisa dibalas dengan wajah masa pendukng yang sangat antusias serta gaungan yel-nyel. “Elisa Erma Sari, Menang, Menang, Menang, Telak,” sorak warga.

Elisa Erma Sari didampingi ibunya Meri Agung Toyota, Wak Demin yang cukup kocak dan lucu serta tim pemenangan.

Pada orasinya Elisa Erma Sari menyampaikan bahwa dia sudah banyak berbuat untuk Provinsi Bengkulu karena dia sosok anak muda yang bergelut di bidang BBM satu harga serta memiliki pom di setiap Kabupaten dan panggalan LPJ. Dimana artinya dia sudah berbuat untuk membangun daerah.

Elisa Erma Sari berharap warga Provinsi Bengkulu dapat memilihbya pada 14 Februari 2024 mendatang. Bila nanti Elisa bisa menjadi anggota DPD RI bisa berbuat untuk masyarakat Provinsi Bengkulu dan dia tidak akan lupa kepada masyarakat nantinya. (W9-Jhon)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.