Dandim 0411/Lamteng Serahkan Hasil Bedah Rumah ke Mimin Sudarto

Lampung Tengah, Warta9.com – Sebagai wujud perhatian dan kepedulian TNI-AD, melalui Kodim 0411/Lampung Tengah, telah membedah rumah Mimin Sudarto, yang menjadi perhatian Kasad Jenderal TNI Mulyono, Komandan Kodim 0411/Lamteng, Letkol Czi Burhannudin, SE, M.Si, Jumat (11/5/2018), menyerahkan rumah Mimin Sudarto orang tua dari Reno di kampung Kota Gajah Timur Dusun Gajah Timur 4 RT/W 074/037 Dusun 9 Kecamatan Kota Gajah Kabupaten Lampung Tengah, yang telah dibedah atau direnovasi.

Waktu pelaksanaan pembedahan lebih kurang satu bulan, yang dimulai dari peletakan batu pertama pada Minggu (15/4), oleh Dandim 0411/Lamteng Letkol Czi Burhannudin. Dalam sambutannya Dandim mengucapkan terimakasih khususnya kepada Linmas, Babinkamtibmas, Babinsa, dan semua elemen masyarakat yang sudah mengajak untuk peduli bagi sesama. Rasa kepedulian yang tinggi, dan semangat bergotong royong untuk membantu sesama yang membutuhkan bantuan seperti yang dilakukan terhadap keluarga Mimin.

Lebih lanjut Dandim menyampaikan terimakasihnya kepada TV ONE, yang sudah mengigatkan, sehingga bisa terwujud bedah rumah Mimin Sudarto, dan Reno sekarang sudah bisa bersekolah Dasar sebagai mana mestinya.

Dandim juga menyampaikan untuk istri Mimin, Ibu Jiah sampai sekarang masih menjalani perawatan di RS Jiwa Bandarlampung. Kegiatan dilanjutkan dengan memanjatkan do’a bersama, agar kegiatan yang dilaksanakan mendapat ridha dari Allah SWT. (W9-jam/ars)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.