Dicki Soerachman Terpilih Ketua Radio Antar Penduduk Tulang Bawang

Menggala, Warta9.com – Dicki Soerachman, Kepala Bappeda Tulang Bawang terpilih
sebagai Ketua Radio Antar Penduduk (RAPI) JZ 08 CHQ Kabupaten Tulang Bawang, Lampung periode 2023- 2027.

Hasil dari pemilihan secara aklamasi melalui Musyawarah Wilayah (Muswil) Ke Vll di Sekretariat RAPI Jalan Cemara Gunung Sakti Menggla, Selasa (30/01/2024).

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Dickiakan terus berkontribusi dalam menyebarkan informasi kepada masyarakat. Ia juga berkometmen untuk terus memajukan dunia komunikasi RAPI melalui media elektronik, yaitu, Radio dengan menyajikan informasi yang aktual dan akurat kepada publik

Bahkan ia memastikan seluruh pengurus organisasi yang telah berdiri sejak tahun 1980 itu, akan tetap berperan aktif dalam kegiatan sosial dan terjun langsung di tengah masyarakat.

“Meski dirinya terpilih secara aklamasi, hal itu tetap tidak mengurangi proses demokrasi di dalam tubuh RAPI, terpilih ia secara aklamasi ini menjadi bukti gerbong RAPI tersebut tetap solid,” ucap Dicki.

Lanjut dia berharap, seluruh pengurus RAPI agar tetap kompak dan dapat ikut berperan aktif dalam membangun organisasi, di bawah komando dirinya berupaya dapat menciptakan unit-unit usaha yang dapat menopang kesejahteraan para anggotanya.

“Namun selain itu, kita sebagai organisasi independen harus mandiri, jadi saya akan berupaya ke depan untuk bisa membangun unit-unit usaha yang dikelola langsung pengurus RAPI Kabupaten ini dan berkomitmen untuk memberikan kontribusi terhadap pembangunan Pemkab dalam penyebaran informasi hingga ke pelosok negeri, ” terang dia. (W9-Wan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.