oleh

Dua Menteri Kunjungan Kerja ke Lampung

Menkop UKM Teten Masduki didampingi Gubernur Arinal Djunaidi dalam temu koperasi. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Hari ini, Rabu (8/9/2021), dua Menteri kabinet Presiden Joko Widodo yaitu; Menkop dan UKM Drs. Teten Masduki dan Menteri Desa, Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi Abdul Halim Iskandar kunjungan kerja ke Provinsi Lampung.

Menkop Teten Masduki didampingi Gubernur Lampung Ir. Arinal Djunaidi dan Kepala Bank Indonesia Wilayah Lampung Budiharto Setyawan, melakukan temu koperasi sektor pangan se-Provinsi Lampung.

Masih didampingi Gubernur Arinal, Menkop UKM juga melakukan kunjungan ke┬áKabupaten Pringsewu tepatnya UMKM Rafin’s pusat belanja oleh-oleh dan jajanan UKM.

Teten Masduki juga melakukan kunjungan ke UMKM Tapis dan Produksi Coklat Agro Wisata Hortipark Kabupaten Pesawaran. Teten juga melakukan kegiatan di Unila.

Mendes PDTT Abdul Halim didampingi Kadis PMD Transmigrasi Lampung Zaidirina kunjungi KPT Maju Sejahtera. (foto : ist)

Sementara Mendes PDTT Abdul Halim didampingi Kadis PMD Transmigrasi Lampung Zaidirina melakukan kunjungan kerja ke KPT Maju Sejahtera Desa Wawasan Kecamatan Tanjungsari Lampung Selatan. Abdul Halim melihat secara langsung management koperasi usaha pembiakan sapi dengan skema bagi hasil pengadaan dan perdagangan sapi, produksi dan penjualan pakan termasuk produksi limbah. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed