Faisol Djausal Buka Rakerprov IPSI Lampung 2023

Faisol Djausal membuka Rakerprov IPSI Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Ketua Umum Ikatan Pencak Silat Seluruh Indonesia (IPSI) Provinsi Lampung H. Faisol Djausal membuka Rapat Kerja Provinsi (Rakerprov) IPSI Tahun 2023, di Padepokan Pencak Silat Lampung, (18/3/2023) siang di Bandarlampung.

Rakerprov IPSI Lampung kali ini mengusung tema “Pencak Silat Berjaya Menuju PON 2024”. Diikuti oleh 15 IPSI Kabupaten/Kota dan 20 Perguruan serta seluruh pengurus IPSI Lampung. Materi Raker lebih kepada program kerja mereka baik di tahun sebelumnya maupun tahun berjalan.

Dalam pengarahannya, Ketua IPSI Lampung Faisol Djausal mengatakan, tidak usah berburu-buru dalam melaksanakan program kerja, sehingga hasilnya tidak memadai atau kurang bagus. Terlebih-lebih tahun ini mereka juga akan menghadapi prakualifikasi Pekan Olahraga Nasional (Pra-PON), bahkan PON 2024 di Sumut-Aceh.

“Saya secara pribadi meminta, agar mengevaluasi hasil dari Porprov Lampung lalu. Silahkan dalam Raker ini program dibahas. Terutama atau prioritas adalam yang didepan mata. Saya sangat berharap melalui Raker ini kita mendapatkan hasil yang baik,” kata Pak Haji, sapaan akrab Faisol Djausal.

Lebih lanjut Faisol menambahkan, adanya keseriusan baik dari pengurus IPSI Lampung, Kabupaten/Kota dan Perguruan yang ada. Tentunya menjadi kebanggaan bagi masyarakat pencak silat Lampung. Selain itu loyalitas menjadi kunci dari keberhasilan, dalam menjalankan roda organsiasi.

Rakerprov sendiri akan berlangsung selama satu hari, dengan system sidang komisi yang dibagi menjadi komisi A – Bidang Organisasi, Promosi dan Pemasalan, kemudian komisi B – Bidang Pembinaan Prestasi, Lembaga Pelatihan dan Wasit Juri. (W9-ha)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.