oleh

Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung Bahas Konstelasi Politik dan Agenda Partai

Anggota Fraksi Partai Golkar rapat agenda politik dan agenda Partai Golkar. (foto : ari)

Bandarlampung, Warta9.com – Anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bandarlampung melakukan rapat membahas konstelasi politik yang berkembang baik di lembaga legislatif maupun persiapan kerja-kerja politik di internal DPD Partai Golkar Kota Bandarlampung.

Rapat anggota Fraksi Partai Golkar DPRD Bandarlampung yang berlangsung, Selasa (31/8/2021), kemudian dilanjutkan, Jumat (3/9/2021), dilaksanakan dalam suasana yang sangat berbeda. Tidak dilakukan di dalam ruangan tertutup tapi di ruangan terbuka di teras kantor DPD Partai Golkar Bandarlampung. Selama pandemi Covid-19, pertemuan atau rapat-rapat Partai Golkar Bandarlampung dilaksanakan di tempat terbuka tidak menggunakan ruangan tertutup.

Rapat anggota Fraksi Partai Golkar dipimpin oleh Ketua Fraksi Benny HN Mansyur, dihadiri Sekretaris Fraksi Isfansa Mahani, anggota Yuhadi, Indrawan, Ali Wardana dan Heti Friskatati dan sejumlah pengurus DPD Golkar Kota.

Menurut Ketua Fraksi Partai Golkar Benny HN Mansyur, rapat diikuti lengkap 6 anggota fraksi. Rapat membahas berbagai persoalan yang berkembang terkait dinamika dan konstelasi politik di lembaga legislatif. Banyak hal yang dibahas terkait dinamika politik di Lembaga Legislatif baik terkait perkembangan politik mengenai mosi tidak percaya dengan Ketua DPRD Kota Bandarlampung, maupun agenda-agenda kerja di DPRD.

Benny melanjutkan, bulan September nanti banyak sekali kegiatan di DPRD Kota. Oleh sebab itu, anggota Fraksi Golkar sebagai bagian dari anggota Dewan diharapkan bisa lebih aktif dalam agenda-agenda Dewan.

Ditambahkan anggota Fraksi Golkar Yuhadi, juga Ketua DPD Partai Golkar Bandarlampung, anggota Fraksi Golkar diharapkan selain berperan aktif dalam melaksanakan tugasnya di legislatif juga diminta aktif dalam kegiatan partai. Karena itu, kerja-kerja politik partai juga harus seiring sejalan.

Waka OKK DPD Partai Golkar Bandarlampung Isfansa Mahani memimpin rapat konsolidasi pimpinan kecamatan. (foto : ari)

Karena itu, beberapa kerja partai seperti pembenahan struktur organisasi mulai tingkat DPD, Pimpinan Kecamatan (PK) sampai Pimpinan Kelurahan (PL) juga dibahas oleh anggota fraksi. Karena hampir semua anggota Fraksi menjadi fungsionaris DPD Partai Golkar Bandarlampung. Ketua PK Partai Golkar se-Bandarlampung juga sudah diberi arahan terkait program dan agenda politik 2024. Rapat evaluasi kepengurusan Pimpinan Kecamatan dipimpin Waka Bidang OKK Isfansa Mahani.

Yuhadi melanjutkan, agenda lain yang dibahas terkait rencana pendirian yellow clinic yang menjadi program Partai Golkar secara nasional baik di tingkat DPP, tingkat provinsi maupun tingkat kabupaten/kota. “Nah terkait Yellow Clinik DPD Partai Golkar Bandarlampung telah menyiapkan ruangan khusus dan mempersiapkan alat kelengkapan layanan kesehatan dan tenaga medis. Sedangkan kendaraan ambulance, Golkar Bandarlampung sudah ada,” ujar Yuhadi.

Selain itu, dalam waktu dekat DPD Partai Golkar Bandarlampung akan mengadakan vaksinasi gratis untuk pengurus dan kader yang belum mendapat vaksin. Kemudian distribusi masker bantuan dari Ketuam Partai Golkar Airlangga Hartarto. (W9-jm)

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed