Halal Bihalal, Umar Ajak ASN Sukseskan Pilgub Lampung 2018

Panaragan, Warta9.com – Bupati Tulangbawang Barat H. Umar Ahmad, SP mingatkan seluruh ASN dapat mensukseskan pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Provinsi Lampung pada 27 Juni mendatang. Hal itu disampaikan bupati dalam acara Halal Bihalal dengan unsur ASN, di gedung serba guna lantai III Pemkab Tubaba, Senin (25/6).

“Saya mengingatkan para ASN pada 27 Juni 2018 bukanlah hari libur, tapi hari yang diliburkan untuk mensukseskan Pemilihan Gubernur-Wakil Gubernur Lampung. Karenanya para ASN harus berperan aktif,” ujar umar.

Ia juga menegaskan bekerja dengan penuh dedikasi dalam memberikan pelayanan yang terbaik sehingga masyarakat merasa puas dengan apa yang telah dilakukan, karna menurutnya tugas yang di emban adalah amanah dari masyarakat.

Lebih lanjut diharapkan Umar, melalui momentum halal bihalal kali ini, seluruh ASN bisa saling intropeksi diri dan meningkatkan kinerja maupun kepribadian.

“Halal bihalal selain sebagai wujud silahturahmi dan saling memaafkan, diharapkan juga bisa menjadi momentum buat kita semua untuk intropeksi diri menjadi lebih baik lagi. Selamat, dan mohon maaf lahir batin,” harap bupati dalam sambutannya.

Diakhir sambutannya, jelang Pilgub yang tinggal dua hari, dirinya kembali mengajak seluruh ASN dan masyarakat untuk menggunakan hak pilihnya dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung pada tanggal 27 Juni 2018.

“Mari saling menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur nantinya. Pilihan boleh beda, tapi ingat persatuan kesatuan bangsa harus kita jaga, kita semua bersaudara,” pintanya mengakhiri sambutannya. (W9-Hadi)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.