HUT Bhayangkara Ke-73, Polres Batu Gelar Tasyakuran

Batu, Warta9.com – Polres Batu menggelar Tasyakuran dalam rangka Hari Bhayangkara ke-73 bersama 73 anak Panti Asuhan Alhidayah. Kegiatan dihadiri Wakil Walikota Batu Punjul Santoso mewakili Walikota, Tokoh Agama, Tokoh Masyarakat, Tokoh Pemuda, Pemkot Batu dan TNI, di lapangan koramil Junrejo, Kamis (10/7/2019).

Pada kesempatan ini Wakapolres Batu Kompol Zein Mawardi mengatakan kegiatan ini di selenggarakan disetiap Kabupaten/ kota ini bertujuan memperingati Hari Bhayangkara dengan semangat Promoter.

Ini dilakukan dalam rangka pengabdian Polri kepada masyarakat dan negara yang selama ini sudah terjalin dengan baik bersama stikholder dengan menampilkan berbagai kegiatan lomba tradisional sembari berbagi keseruan dan keceriahan bersama masyarakat.

“Lomba yang di adakan antara lain, egrang, tarik tambang, patel lele, klompen yang mungkin selama ini terlupakan di tengah masyarakat kita angkat kembali. Utamanya adalah terjalinya sinergitas antara TNI- Polri bersama seluruh elemen masyarakat yang ikut bersama dalam perlombaan ini,” jelasnya

Dalam kegiatan ini Polres Batu memberikan penghargaan kepada enam anggota Opsnal Satreskrim yang berprestasi dalam menangkap pencurian kendaraan bermotor dengan waktu singkat.

“Serta penghargaan kepada kanit Reskrim Polsek Bumiaji, Ipda Widi Wijaya yang berhasil mengungkap kasus pemerasan dengan kekerasan, serta Pos Pam terbaik pada operasi ketupat 2019 yang di sematkan kepada Polsek Junrejo kota Batu,” terang Kompol Zein Mawardi. (W9-SP)

banner 468x60
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.