Jalin Silaturahmi, Awak Media dan Pemkab Way Kanan Gelar Buka Bersama

Way Kanan, Warta9.com – Jalin silaturahmi dengan buka bersama membuat awak media dan Pemerintah Kabupaten Way Kanan membuat kebersamaan terus terjaga, silaturahmi yang diadakan disalah satu rumah makan Way Tahmi Tanjung Agung Kecamatan Blambangan Umpu Kabupaten Way Kanan, Rabu (30/05/18).

Buka bersama yang diikuti seluruh anggota kelompok kerja wartawan (Pokjawan) Kabupaten Way Kanan tersebut juga dihadiri Kabag Humas Pemkab Way Kanan itu berjalan dengan penuh kebersamaan.

Pada kesempatan itu, Dedy Tarnando ketua Pokjawan mengatakan, pelaksanaan acara buka bersama itu merupakan Agenda tahunan yang bertujuan supaya mempererat Tali Silaturahmi antara seluruh anggota Pokjawan.

“Alhamdulillah di bulan suci ramadhan ini keluarga besar Pokjawan bisa berkumpul bersama disini, mudah mudahan dengan adanya acara ini dapat mempererat hubungan persaudaraan kita semua yang ada di organisasi, dan dapat menjalin kerja sama yang baik sesama anggota, karena menurut saya kita bukan hanya sekedar anggota disini melainkan juga keluarga,” katanya.

Selain itu, Dedy juga menyampaikan semoga di bulan suci ramadhan yang penuh barokah ini Seluruh anggota Pokjawan dapat mendapatkan berkah serta dapat di ampuni oleh allah Swt.

Kegiatan buka bersama tersebut juga kita ditemani oleh Kabag Humas Pemkab Way Kanan sebagai ujung tombak mitra dengan Pemkab Way Kanan terhadap tugas dan peran jurnalis.

Menanggapi kegiatan tersebut, Kabag Humas Pemkab Way Kanan Edwin Bavur mengucapkan aperesiasi dari Bupati Way Kanan Raden Adipati Surya yang komitmen menjaga hubungan baik antara media dan Pemkab setempat.

“Bupati menyampaikan terimakasih meski ia tidak hadir tengah kegiatan ia berharap kebagian yang kian harmonis bisa dirasakan dirinya di kesempatan berikutnya,” ucap Kabag Humas.

Kegiatan ini diharapkan menambah keharmonisan hubungan antar mitra kerja dan personiliti antara jurnalis daerah dan usur pemerintah kabupaten Way Kanan. (W9-Nia)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.