Kejar Ketertinggalan Pembangunan, Ini Propil Syahril Alam Caleg DPRD Provinsi Lampung

Tulang Bawang, Warta9.com – H. Syahril Alam, merupakan putra asli Menggala, Kabupaten Tulang Bawang, Lampung. Ia berkomitmen bertarung dalam kontestasi politik Pemilu 2024 Calon Legislatif (Caleg) DPRD Provinsi Lampung.

Pria 64 Tahun ini memilih Partai Demokrat besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) sebagai kendaraan politiknya. Syahril Alam bakal bertarung di daerah pemilihan (Dapil) 6 yakni Kabupaten Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji.

Bacaan Lainnya

“Dengan memantapkan niat dan membulatkan tekad, saya sudah siap bertarung pada Pemilu legislatf 14 Febuari 2024 dari nomor urut lima Caleng Partai Demokrat,” sebut Syahril kepada media ini, Jumat (10/01/2024).

Tiidak sampai disitu, berbicara kemampuan, H. Syahril Alam, SH, MH tidak perlu diragukan lagi. Ia sudah malang melintang di birokrat ASN, dimana selama ini telah mengabdi dan berkarir lebih dari 30 tahun di ASN.

Pria kelahiran Menggala 16 Juli 1959 ini meniti karir sebagai ASN di Provinsi Jawa Barat, Banten dan Lampung. Setelah pensiun ASN, ia memberanikan diri maju dalam kontestan Pemilu Legislatif tahun 2024 ini.

Selama menjadi ASN, ia pernah menduduki jabatan Eselon II selama 15 tahun mulai dari Asisten III, Kepala BPLH, Sekretaris Dewan dan Kepala Dinas Kominfo Pemerintah Kota Bandar Lampung

Tidak kalah pentingnya dalam Pemilu Legislatif 2024, pertarungan ide dan gagasan kepentingan dalam mengejar ketertinggalan Pembanngunan SDM,

“Kesehatan, Pendidikan, Infrastruktur dan Pertanian di tiga Kabupaten yakni, Tulang Bawang, Tulang Bawang Barat dan Mesuji memperjuangkan melalui jalur Legislatif.
Ketika allah menginzikan saya mewakili masyarakat menjadi anggota DPRD Lampung,” papar dia. (W9-Wan)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.