Kejari Bandarlampung Juga Perketat Pengamanan

Bandarlampung, Warta9.com – Pasca ledakan bom yang terjadi di Surabaya, Kejaksaan Negeri Bandarlampung ikut mengantisipasi pengamanan di lingkungan Kejaksaan Negeri Bandarlampung.Selasa (15/5/2018).
Pantauan Warta9.com, masyarakat yang ingin masuk ke dalam Kejari Bandarlampung diperiksa sebelum masuk. Ada petugas yang memeriksa agak selektif dibandingkan hari-hari bias.

“Terlebih bagi pengunjung yang membawa tas atau barang akan kami periksa. Kita melakukan standar pengaman yang prosedural yang harus kami lakukan,” kata Intel Kejari Idwin Saputra, SH.

Kepada masyarakat yang ingin membuat laporan atau yang ada kepentingan ke Kejari Bandarlampung dipersilahkan. Tidak ada hambatan hanya mungkin akan diperiksa terlebih dahulu.

Lebih lanjut Idwin mengatakan, pihaknya juga akan memantau keadaan dan situasi keamanan di luar agar Kejari juga mengetahui sedini mungkin kegiatan dan agenda teroris. Sehingga dapat mencegah sedini mungkin hal-hal yang tidak diinginkan. Tentunya apa yang dilakukan Intel Kejari bila terdapat yang mencurigakan akan berkomunikasi dengan aparat Kepolisian. (W9-jam/ars)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.