Kilau Raya MNC Puluhan Artis Hipnotis Warga Bandarlampung

Bandarlampung, Warta9.com – Setelah Surabaya, Pekalongan, Karawang, Pati, Purwokerto, Hingga Garut, kini giliran Kota Bandarlampung menjadi tempat Road To Kilau Raya 2018 MNCTV. Puluhan artis papan atas ibu kota turun untuk menghibur ribuan masyarakat yang tumpah ruah di Lapangan Saburai, Enggal Bandarlampung. Minggu, (23/9/2018).

Selain masyarakat Bandarlampung, jutaan pemirsa di tanah air juga dapat menyaksikan acara yang dikemas secara spektakuler dan luarbiasa. Pasalnya, acara Road To Kilau Raya juga disiarkan secara langsung.

Cita Citata, Siti Badriah, Janeta Janet, Wika Salim, Cak Sodiq, Tasya Rosmala, Jihan Audy, Mahesya, Fanni Vanilla, Armada, Calvyn, RPH, Connie Nurlita, Bebizie, Trio Macan, dan Diana Sastra memberikan penampilan terbaiknya.

Kemudian Master Limbad juga membuat semua terpelongo dengan aksinya. Acara yang iringi oleh Makmur Jaya Band ini semakin meriah lantaran dipandu oleh house ternama Andhika Pratama, Melanie Ricardo dan Dede Sunandar.

Programming and Acquisition Direktor MNCTV Endah Hari Utami mengatakan, bahwa Road To Kilau Raya merukan salah satu program unggulan untuk menyambut HUT MNCTV yang jatuh pada 20 Oktober.

“Kilau Raya memberikan alternatif suguhan berkualitas, dan ini merupakan program unggulan dan semakin menegaskan MNCTV selalu di hati pemirsanya,” tegasnya. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.