oleh

Korem 043/Gatam Video Conference, Koordinasi Cegah Penyebaran Covid-19

Bandarlampung, Warta9.com – Komandan Korem 043/Gatam bersama seluruh Perwira dan Staf Korem 043/Gatam melaksanakan Video Conference (vidcon) bertempat di Ruang Puskodal ops Korem 043/Gatam, Senin (06/04/2020).

Vidcon yang dipimpin langsung oleh Danrem 043/Gatam Kolonel Inf Taufik Hanafi juga diikuti oleh seluruh Komandan satuan jajaran Korem 043/Gatam dalam rangka membahas tentang perkembangan situasi Virus Corona yang saat ini khususnya di bawah wilayah Korem 043/Gatam.

Danrem 043/Gatam mengatakan vidcon bersama seluruh satuan di jajaran Korem 043/Gatam untuk melaporkan informasi terkini terkait perkembangan Virus Corona atau covid-19. “Video Conference (Vidcon) untuk memberikan informasi terkini dan upaya-upaya yang sudah kita lakukan terkait perkembangan virus corona,” kata

Kapenrem 043/Gatam Mayor Inf Solikhul M selain melaporkan situasi perkembangan Virus Corona saat ini, Kita juga menerima arahan serta penekanan Danrem 043/Gatam agar terus mengikuti perkembangan covid-19 di wilayahnya serta mendukung langkah-langkah tentang pencegahan Covid-19 yang sudah di instruksikan oleh pemerintah pusat. Kepada Dandim jajaran agar selalu menyiagakan personilnya dalam upaya pencegahan virus Covid-19, terus melakukan koordinasi dengan Polri dan Pemerintah di masing-masing wilayahnya, agar setiap langkah selalu terkoordinir sesuai dengan SOP yang sudah ditentukan.

“Diharapkan satuan dijajaran Korem 043/Gatam dapat berperan aktif bersama Tiga Pilar dalam membantu menanggulangi penyebaran Covid-19, sehingga penyebaran virus corona yang terjadi saat ini kita dapat dihentikan atau kita putus mata rantai penyebaranya,” ungkap Danrem 043/Gatam. (W9-ars)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed