oleh

Kunjungan Kerja ke Pesawaran, Letjen TNI (pur) Lodewijk Beri Penguatan Kader Golkar

Sekjen Partai Golkar Lodewijk F Paulus didampingi Sekretaris Golkar Lampung Ismet Roni menyerahkan bantuan handtracktor. (foto : ist)

Pesawaran, Warta9.com – Anggota Komisi I DPR RI Letjen TNI (pur) Hi Lodewijk F Paulus, melakukan kunjungan kerja di Kecamatan Negeri Katon Kabupaten Pesawaran, Senin (10/5/2021).

Kehadiran Lodewijk F Paulus juga Sekreraris Jenderal DPP Partai Golkar ini, disambut oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Lampung H. Ismet Roni, SH, MH, Pengurus Golkar Lampung H. Ali Imron, Bambang Purwanto dan Ketua Golkar Pesawaran Yushak.

Anggota DPR RI Dapil Lampung 1 ini keliling desa melihat kondisi pertanian desa setempat. Lodewijk menyerahkan bantuan handtracktor kepada petani setempat.

Sekjen DPP Partai Golkar Lodewijk F Paulus ini kemudian melakukan tatap muka dengan kader Partai Golkar Kabupaten Pesawaran dari Pimpinan Desa (Pimdes) dan Pimpinan Kecamatan (PK). Mantan Danjen Kopassus ini kemudian memberi penguatan kepada pengurus dan kader Partai Golkar Pesawaran.

Lodewijk mengatakan, Pimdes dan Pimpinan Kecamatan menjadi ujung tombak memenangkan Partai Golkar saat Pemilu, Pilpres dan Pilkada. Karena itu, mereka harus mendapat perhatian agar tetap semangat dalam mrlaksanakan tugas-tugas partai.

Sekjen DPP Partai Golkar itu juga memaparkan, bahwa partai Golkar harus kembali ke basis masa. Terlebih untuk menghadapi Pemilu dan Pilkada. “Pesan Ketum Airlangga Hartarto, Partai Golkar harus kembali ke basis masa. Basis masa kita adalah desa,” lanjut Anggota Komisi I DPR RI itu.

Dalam kesempatan ini, Lodewijk F Paulus meminta DPD Partai Golkar untuk menggerakkan sayap Partai Golkar dan Hasta Karya sampai Pimdes. “Ke depan Pimdes harus bisa merekrut 100 anggota baru. Sanggup? tanya Lodewijk, dan disambut siap oleh kader yang hadir.

Selain melakukan kunjungan kerja sebagai anggota DPR, Lodewijk juga menyerahkan paket sembako lebaran dan Hand Tracktor kepada 10 Kelompok Tani. “Bapak, ibu, semoga dengan Hand Trackor ini, Lampung bisa mewujudkan program Gubernur Arinal Djunaidi yaitu Petani Berjaya,” kata Lodewijk. (W9-jam)

 

 

 

 

 

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed