LSM Penjara Indramayu Bagikan 500 Takjil Gratis

Indramayu, Warta9.com – Dewan Pimpinan Cabang (DPC) LSM Penjara Kabupaten Indramayu menggelar acara bagi takjil. Kali ini pembagian takjil di fokuskan untuk Masyarakat Jompo, anak-anak dan orang dewasa yang kebetulan melintasi lokasi jalan Raya Sliyeg Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu, Jawa Barat.

Dalam pembagian takjil LSM penjara menggandeng beberapa Ormas seperti, SIS, OI Mata Dewa, dan Pemuda SPM. Sebanyak 500 takjil berupa bubur mutiara yang habis dibagikan kepada masyarakat didepan Kantor Kecamatan Sliyeg Kabupaten Indramayu.

Ketua DPC LSM Penjara Kabupaten Indramayu Akno Winarso, menjelaskan masyarakat sangat positif terlebih lagi saat mengetahui yang membagi takjil ini langsung dari camat Sliyeg H. Wasga Cipto Wibowo, SH. Msi, dengan senang hati mereka meneri takjil tersebut. Pembagian takjil ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian LSM Penjara terhadap warga Kabupaten Indramayu.

“Insya Allah kedepan akan terus dilakukan rutin seminggu sekali hingga jelang lebaran tiba,” ucap Akno, Sabtu (02/06/2018).

Sementara Camat sliyeg H. Wasga Cipto Wibowo mengapresiasi kegiatan tersebut dalam bentuk pembagian takjil. Karena kegiatan tersebut merupakan bentuk yang nyata kepedulian pada masyarakat Indramayu kususnya di Kecamatan Sliyeg, yang diharapkan bisa menjadi contoh bagi semuanya agar semakin peduli terhadap masyarakat.

“Dengan begitu akan terjalin hubungan yang harmonis antara Lembaga dan masyarakat yang bisa menjadikan sebagai saluran aspirasi masyarakat demi terciptanya masyarakat sejahtera, “harapannya. (W9-Sai)

Beri rating artikel ini!
author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.