oleh

Mahasiswa Universitas Teknokrat Masuk Final Lomba Inovasi Digital Mahasiswa Kemendikbudristek

Peserta yang ikut belajar micro teaching yang dilakukan oleh Tim LIDM Universitas Teknokrat Indonesia. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com – Mahasiswa Universitas Teknokrat Indonesia PTS Terbaik Sumatera, lolos ke Final dalam Lomba Inovasi Digital Mahasiswa (LIDM) tahun 2021 yang diselenggarakan oleh Puspernas, Kemendikbudristek.

Panitia LIDM Kemendikbudristek telah memulai proses pendaftaran peserta dari Mei-Juni 2021. Peserta dari perguruan tinggi negeri dan swasta se-Indonesia.

Lalu dilanjutkan dengan pengiriman proposal dan karya peserta. Pengumuman finalis Juli dan penyelesaian karya Babak Final 15-31 Agustus. Kemudian pendaftaran Babak Final pada 7-12 September 2021. Dalam pengumuman Babak Final, tim dari Universitas Teknokrat Indonesia lolos ke babak final LIDM yang akan dilaksanakan pada 16-18 September.

Reza Pustika, M.Pd, pembimbing mahasiswa, kepada Warta9.com, Selasa (14/9/2021), menjelaskan, Tim Universitas Teknokrat Indonesia yang lolos ke Babak Final LIDM terdiri; Fadli Amin, Ayu Aprilia, Nelson Tobing, dan M. Dony Winaldo. Sebagai pembicara 1 adalah Fadli. Tim Universitas Teknokrat dalam lomba ini mengambil tema “Micro Teaching Digital”.

Lebih lanjut Reza Pustika menerangkan, sesuai dengan aturan panitia, pagi peserta finalis harus mengunggah tautan video presentasinya ke Youtube melalui sistem LIDM 2021.

“Mohon dukungan dan doanya semoga Tim Universitas Teknokrat Indonesia menjadi yang terbaik dalam lomba ini,” ujar Reza.

Ia menambahkan, Lomba ini dalam rangka meningkatkan peran inovasi digital mahasiswa dalam mengimplemtasikan Merdeka Belajar – Kampus Merdeka Menuju Indonesia Bangkit Berkompetensi Abad 21. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed