oleh

Milenial Peduli, Siswa SMAN 2 dan SMAN 10 Bandarlampung Donor Darah

Kepala SMAN 10 Bandarlampung Suharto menerima plakat dari PMI Lampung. (foto : ist)

Bandarlampung, Warta9.com -Para kaum milenial anak-anak muda di lingkungan pendidikan di Provinsi Lampung peduli sesama melakukan donor darah.

Kali ini siswa/siswi SMAN 2 dan SMAN 10 Bandarlampung ikut donor darah bersama PMI Lampung melalui Unit Donor Darah (UDD) Bandarlampung, Selasa (11/1/2022).

Kepala UDD PMI Lampung dr. Mars Dwijahyo mengatakan, kegiatan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian pihak sekolah baik tenaga pendidik maupun siswa terhadap sesama. Acara didahului dengan pemberian plakat dan kalender oleh Sri Berdikari kepada Kepala SMAN 10 Drs. Suharto, MPd. Dari kegiatan di SMAN 10 berhasil dikumpulkan 60 Kantong darah.

Sedangkan kegiatan berikutnya di SMAN 2 Bandarlampung ditargetkan 120 kantong darah. Sebelumnya Dwijahyo menjelaskan, ada kegiatan yang dilakukan oleh PT Domus Jaya Pardasuka Ketibung didapatkan 50 kantong darah yang diikuti oleh karyawannya.

Kegiatan ini dimulai pada 07.30 WIB di lingkungan sekolah dengan tetap menerapkan protokol kesehatan.

Ketua PMI Provinsi Lampung, Riana Sari Arinal mengapresiasi kegiatan donor darah ini dan mengucapkan terimakasih kepada jajaran pihak sekolah SMAN 10, SMAN 2 Bandar Lampung dan PT Domus Jaya yang sudah peduli dalam mengadakan kegiatan donor darah ini. Kepedulian anak-anak milenial terhadap sesama perlu terus digalakkan seperti kegiatan donor darah yang membantu sesama. (W9-jam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed