oleh

Momentum Perayaan HUT Pekon Biha ke-351

Pesibar, Warta9.com – Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal diwakili Plt. Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Pekon (PMP) Adwin Kastolani Butha, menghadiri acara peringatan hari jadi Pekon Biha ke-351.

Acara tersebut dihadiri, Forkopimda, Camat Pesisir Selatan, Peratin se-Kecamatan Pesisir Selatan serta tamu undangan, berlangsung di Halaman Balai Pekon Biha, Rabu (9/6/21).

Dalam sambutan Bupati diwakili Plt. Kadis PMP, Edwin Kastolani Burth menyampaikan, bahwa pada kesempatan ini, mewakili pemerintah daerah Pesisir Barat, mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Pekon Biha serta segenap warga yang telah berpartisipasi memperingati hari jadi Pekon Biha yang ke- 351.

“Kita menyadari bahwa masyarakat Pekon Biha menginginkan suatu perubahan lebih baik untuk semua bidang, untuk mewujudkan keinginan tersebut, mari kita bekerjasama membangun semangat tinggi, penuh tanggung jawab dan profesionalisme untuk memajukan Pesisir Barat,” ujar Plt. Kadis PMP itu.

Memasuki umur ke-351 ini menjadikan momentum untuk intropeksi antara Pemerintah Desa maupun Masyarakat, sekaligus menetapkan resolusi untuk mengambil sikap, guna meningkatkan kesejahteraan, kemajuan dan kemakmuran wilayah.

Bupati Pesisir Barat sepenuhnya mendukung serta menyambut gembira rangkaian kegiatan ini. Diakhir sambutannya Plt. Kadis PMP, atas nama Pemkab Pesisir Barat Mengucapkan selamat hari jadi pekon biha yang ke-351.

“Mudah-mudahan dengan semangat hari jadi ini bersama-sama kita membangun Pekon Biha menjadi lebih maju dan sejahtera yang akhirnya akan berdampak pada kemajuan pembangunan Besisir Barat,” pungkasnya. (W9-Eva)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed