Operasi Patuh Krakatau, Pengendara Motor Banyak Tidak Bawa SIM C

Bandarlampung, Warta9.com – Satuan Polisi Lalulintas Polresta Bandarlampung menggelar operasi Patuh Karakatau Tahun 2018 yang diselenggarakan di Jalan Radin Intan tepatnya dekat Tugu Adipura Bandarlampung, Rabu (9/5/2018).

Dalam meneggakkan disiplin berlalu lintas di jalan raya dan sekaligus memberikan pelajaran tentang kesadaran berkendaraan. Satuan Polisi Lalulintas (Satlantas) Polresta Bandarlampung menggelar Razia Operasi Patuh krakatau Tahun 2018 mulai dari jam 8 pagi sampai jam 10.00 WIB. Operasi patuh Krakatau 2018 yang digelar selama 14 hari hingga nanti malam tepatnya pukul 00:00 berakhir.

Dari pantauan Warta9.com di lokasi razia terlihat puluhan anggota lalulintas yang menggelar razia terlihat pula pengendara yang panik melihat ada razia. Ada yang berusaha menghindar namun banyaknya petugas di lapangan membuat mereka tak bisa berbuat banyak rata-rata dari mereka adalah pengendara roda dua.

Iptu Anis sebagai komandan lapangan mengatakan, kegiatan dilakukan masih dalam rangkaian operasi Patuh Karakatau 2018. “Kami menggelar razia dari jam 8 pagi dan selesai sekira jam 10.00 WIB siang. Operasi Patuh ini akan berakhir tepat jam 00 tangah malam nanti,” kata Anis.

Ketika ditanya jenis kendaraan apa yang paling banyak membuat pelanggaran dia mengata dengan tegas yaitu sepeda motor paling banyak tidak mempunyai SIM. (W9-jam)

author

Penulis: 

Tinggalkan Balasan

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.