oleh

Pasien Positif Covid-19, Akhirnya Dijemput ke RSU Ahmad Yani

Metro, Warta9.com – Pasien Positif Covid-19 Metro yang berprofesi seorang bidan di salah satu Puskesmas di Kota, akhirnya dijemput petugas dari Dinas Kesehatan Kota Metro, Rabu (6/5/2020) malam Ini sekitar pukul 19.40 Wib.

Penjemputan dengan menggunakan ambulan yang melibatkan sejumlah petugas itu menjadi perhatian warga sekitar yang menyaksikan dari jarak kejauhan.

Bahkan sejumlah masyarakat sempat mengabadikan penjemputan pasien dalam pengawasan (PDP) yang dinyatakan positif covid-19 dalam bentuk video dan foto.

Keberadaan pasien yang terpapar covid-19 yang sempat menjalani isolasi perawatan di Rumah Sakit Umum (RSU) Ahmad Yani Kota Metro dan belakang menjalani perawatan di rumahnya itu sempat membuat resah masyarakat terutama tetangga sekitarnya.

Penjemputan yang dikawal sejumlah aparat dan tim medis dengan menggunakan ambulance hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit.

Ketua Gugus Tugas Covid-19 Kota Metro. M Nasir A.T membenarkan penjemputan dengan berkoordinasi dengan segala lini terhadap pasien Covid-19 di Kota Metro tersebut. (W9-joko)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.

News Feed