oleh

Pemprov Sumsel Rolling 99 Pejabat

Palembang, Warta9.com – Pemerintah Provinsi (Pemprov) Sumatera Selatan merombak 99 pejabat esselon III dan IV di jajaran Pemprov.

Rolling pejabat itu dilaksanakan di Graha Bina Praja, Senin (17/06) oleh Sekda Pemprov, H. Nasrun Umar mewakili gubernur.

Adapun pejabat yang dirolling salah satunya Kabag Humas Pemprov yang saat ini dijabat oleh Leo Evriansyah menggantikan Iqbal Alisyahbana yang kini menjabat sebagai Plt Karo Kesra Pemprov.

Dalam sambutannya, Sekda Pemprov, H.Nasrun Umar mengatakan, kepercayaan yang diberikan kiranya dapat dijalankan dengan amanah dan penuh tanggungjawab.

Karena hal itu tidak hanya akan dipertanggungjawabkan di dunia saja tetapi juga akan dipertanggungjawabkan di akhirat.

H. Nasrun Umat berpesan kiranya jangan mensia-siakan kesempatan dan kepercayaan yang diberikan, lakukan yang terbaik dan buktikan dengan kinerja yang maksimal.

Agar semua pihak bisa puas dengan hasil yang dilakukan tidak hanya dimata pimpinan, tetapi juga dimata masyarakat Sumsel dan juga publik.

Jalankan tugas dengan baik sesuai aturan dan undang-undang yang telah ditetapkan karena yang demikian mampu menjaga nama baik dan moralitas hidup juga bangsa.

Teruslah ukir prestasi yang membanggakan demi Sumsel yang lebih baik karena Sumsel adalah milik kita bersama yang harus dijaga secara bersama.

Selain itu, H. Nasrun Umar juga mengingatkan jika tidak ada istilah lahan basah maupun lahan kering.

Semua itu adalah sama yang penting niat dan kerja keras dalam bekerja sebagai abdi negara serta itikad yang baik dalam membnagun. (W9-adi)

banner 728x90

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar anda diproses.

News Feed