Penjabat Bupati Lahat Sambut Kunjungan Pangdam ll Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil

Lahat, Warta9.com – Pj Bupati Lahat Muhammad Farid, S.STP.,M.Si menerima kunjungan Pangdam II Sriwijaya, Mayjen TNI Yanuar Adil beserta rombongan Kepala Kelompok Kodam II Sriwijaya disertai makan bersama.

Tujuan kunker Pangdam II Sriwijaya ke Lahat. Guna menjalin silaturahmi dan ramah tamah di setiap Kabupaten yang ada di Sumsel, salah satunya Kabupaten Lahat.

Bacaan Lainnya

Kunjungan silaturahmi ini dihadiri langsung Pj Bupati Lahat Muhammad Farid S.STP. M.SI, yang Didampingi, Kapolres Lahat, Dandim 0405, Kepala Bappeda Lahat, Kepala Pelaksana BPBD Lahat, Kepala Badan Kesbangpol Lahat, Kasat Pol PP dan Damkar Lahat, dan Kadis Kominfo Lahat.

“Dari informasi kunjungan Pangdam II/Sriwijaya Mayjen TNI Yanuar Adil ke Lahat akan melakukan sejumlah rangkaian kegiatan. Sekaligus akan memberikan pengarahan kepada prajurit TNI AD yang ada di kab Lahat,” ujar Pj Bupati.

Lanjutnya, setelah pertemuan ramah tamah dengan PJ Bupati Lahat, Pangdam II Sriwijaya akan melakukan penutupan Pendidikan Secaba Rindam II Sriwijaya di Dodik Puntang Kabupaten Lahat, pada hari Senin, 29 Januari 24.

Diakhir acara Pangdam II Sriwijaya memberikan penghargaan kepada PJ Bupati Lahat dan photo bersama. (Agusman)

banner 400x130

Pos terkait

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.